Liga 1

Hasil Liga 1: Persebaya dan Persis Berbagi Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Desember 2023
Hasil Liga 1: Persebaya dan Persis Berbagi Poin
Laga Persebaya Surabaya Vs Persis Solo. (Media Persis Solo)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berbagi poin dengan Persis Solo, saat kedua tim bertemu pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (13/12) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Persebaya bertindak sebagai tuan rumah menguasai jalannya laga. Berkali-kali Bajul Ijo melakukan serangan ke jantung pertahanan Persis.

Baca Juga:

Sedang On Fire, Maciej Gajos Ingin Tutup 2023 dengan Kemenangan atas PSS

Hanif Baik-baik Saja, Gustavo Almeida Makin Membaik Jelang Persija Vs PSS

Persebaya baru bisa mencetak gol melalui tandukan Paulo Henrique pada menit ke-30, usai memanfaatkan umpan Robson Duarte. Gol ini berbau kontroversi.

Pasalnya, dalam tayangan ulang, bola sepenuhnya belum melewati garis gawang. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Persis baru menyamakan kedudukan melalui Sho Yamamoto pada menit ke-58. Tandukannya meneria umpan Eky Taufik merobek gawang mantan klubnya. Skor imbang 1-1.

Tambahan satu poin ini membuat Persebaya tertahan di peringkat 14 dengan raihan 25 poin. Sementara Persis membuntuti di peringkat 15 dengan perolehan poin yang sama.

Persebaya surabaya Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan