Hasil Lengkap Liga 1: Persib Bandung dan Bhayangkara FC Bermain Imbang, Persela Lamongan Kalahkan Persebaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 23 Oktober 2019
Hasil Lengkap Liga 1: Persib Bandung dan Bhayangkara FC Bermain Imbang, Persela Lamongan Kalahkan Persebaya
Bhayangkara FC main imbang lawan Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC gagal meraih poin penuh ketika menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Bhayangkara FC dan Persib bermain imbang 0-0 pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019,

Awal pertandingan, Persib Bandung memiliki peluang pertama dari tendangan keras Kevin pada menit kelima, hanya saja tendangannya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Memasuki pertengahan pertandingan, tempo pertandingan mulai berjalan dengan cepat. Bhayangkara FC berhasil mendapatkan peluang kembali dari Adam Alis, namun sepakan melengkungnya hanya tipis di sisi gawang Persib Bandung.

Masuk menit ke-40, kedua tim sama-sama tidak mengendurkan serangan. Tapi hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih sama kuat dan skor 0-0 pun tidak berubah.

Baca Juga:

Persija Belum Aman Usai Menang di Markas PSM, Ini Diharapkan Edson Tarares

Ungkapan Seto Nurdiantoro Setelah PSS Sleman Putus Tren Minor di Maguwoharjo

Babak kedua berjalan, tempo tinggi langsung tampak. Kedua tim sama-sama memiliki peluang, masing-masing lewat Bruno Matos dan Febri Haryadi.

Menit ke-68 Bhayangkara FC berhasil mendapatkan peluang emas dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Anderson Salles. Meski terarah, tapi bola tendangan masih bisa ditahan oleh penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan.

Masuk menit ke-75, kedua pelatih mulai melakukan pergantian pemain untuk menambahkan daya serang. Paul Munster pun memasukan Ilham Udin yang menggantikan TM. Ichsan untuk bisa menambah serangan The Guardian.

Bhayangkara FC sebenarnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Namun tendangan Anderson Salles pada akhir laga hanya mampu membentur mistar gawang. Hasilnya kedua tim harus puas berbagi angka pada pertandingan ini.

Sementara pada pertandingan lain, Persela Lamongan mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (23/10). Malik Risaldi menjadi pahlawan Persela melalui golnya pada menit ke-63.

Dengan hasil ini Laskar Joko Tingkir berhasil keluar dari zona degradasi dengan 23 poin dari 23 laga. Sementara Persebaya Surabaya tertahan di posisi kedelapan dengan 31 poin dari 24 laga.

Liga 1 Liga 1 2019 Persebaya surabaya Persib Bandung Bhayangkara FC Persela lamongan
Posts

4.871

Bagikan