Hasil Liga 1: Persib Digilas Persebaya, Persik Menang Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Desember 2021
Hasil Liga 1: Persib Digilas Persebaya, Persik Menang Lagi
Partai Persib Vs Persebaya. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali menelan kekalahan dalam big match Liga 1. Terbaru diperoleh saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12) malam, di mana Persib kalah 0-3.

Persib Bandung lebih mengancam sejak menit pertama. Pada menit keempat, Frets Butuan melepaskan tembakan namun bola ditepis Ernando Ari Sutaryadi sebelum kena tiang.

Maung Bandung kembali mencoba pada menit ke-14 melalui Beckham Putra. Upaya Wander Luiz juga berakhir dengan kegagalan.

Adapun bola tendangan bebas Marc Klok yang mengarah ke gawang bisa diantisipasi Ernando pada menit ke-29. Bola tembakan Febri Hariyadi juga dihalau Ernando pada menit ke-38.

Pertandingan sempat diwarnai kericuhan antarpemain pada menit ke-43. Itu sebelum kedudukan 0-0 menutup babak pertama.

Baca Juga:

Kehadiran Penonton Diuji di 8 Besar Liga 2, Ini Penekanan Polri

Liga 1 2021/2022 Hanya Lima Seri, Diselesaikan di Bali

Persib kembali mencoba melalui sepakan Marc Klok pada menit ke-49. Skuat asuhan Robert Rene Alberts justru harus kebobolan.

Pada menit ke-58, Persebaya mencetak gol melalui Taisei Marukawa. Gol dibuat setelah bola gagal disapu Zalnando. Taisei mendapat bola, melihat ke arah gawang sebelum melepaskan tembakan yang membuat bola masuk.

Dua menit berselang, Persebaya menebar ancaman. Adapun pada menit ke-61, bola tembakan Jose Wilkson hampir menghasilkan gol. Sementara Persib masih menemui kebuntuan.

Persebaya mencetak gol kedua melalui Bruno Moreira setelah bekerja sama satu-dua dengan Taisei Marukawa pada menit ke-70

Sedangkan gol ketiga dibuat pada menit ke-90+1. Taisei Marukawa kembali mencatatkan nama setelah memaksimalkan umpan terobosan.

Skor 3-0 untuk keunggulan Bajol Ijo menutup pertandingan. Persebaya kini mengoleksi 30 poin, sementara Persib tetap 31 angka.

Di laga lain, Persik Kediri meraih kemenangan lagi setelah menekuk Barito Putera 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dua gol Persik dibuat Antoni Putro (8') dan Youssef Ezzejjari (87').

Kemenangan membuat Persik mengoleksi 17 poin. Sementara itu Barito Putera tetap dengan 12 angka.

Hasil Liga 1:

Persik Kediri 2-0 Barito Putera

Persib Bandung 0-3 Persebaya Surabaya

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Persik kediri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan