Hasil Liga 1: Persija Imbang 1-1 Kontra Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Februari 2022
Hasil Liga 1: Persija Imbang 1-1 Kontra Arema FC
Duel Bagas Adi dengan Osvaldo Haay dalam laga Arema FC Vs Persija. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 di laga ke-23 Liga 1 2021/2022. Satu poin diterima saat berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2) malam.

Persija Jakarta mendapat ancaman lebih dahulu dua menit laga berjalan. Mantan pemainnya Sandi Sute melepaskan tembakan, tetapi bola menyamping gawang.

Skuat Macan Kemayoran mendapat peluang pada menit ke-23. Bola sepakan Marko Simic di depan gawang diblok Teguh Amiruddin. Arema FC gantian mengancam setelah itu melalui Carlos Fortes.

Baca Juga:

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Darurat soal Liga 1, Ini Hasilnya

Hasil Liga 1: Madura United Imbang dengan Persela Lamongan

Persija Jakarta mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-40. Bola muntah hasil sepakan Osvaldo Haay dimaksimalkan Marko Simic dan menjadi gol.

Sementara itu, bola tendangan bebas Carlos Fortes pada menit ke-45+2 mengenai mistar dan memantul ke tanah sebelumnya diamankan Adixi Lenzivio. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija menutup babak pertama.

Kedudukan menjadi imbang setelah Arema FC mencetak gol menit ke-57. Bola Bicycle Kick Carlos Fortes mengarah ke pojok dan tak bisa dihalau Adixi.

Persija mencoba melakukan sepakan Rio Fahmi pada menit ke-63. Bola ke pojok atas ditepis Teguh Amiruddin. Sedangkan bola sepakan Simic diamankan. Upaya Arema FC di sisa laga juga tak membuahkan hasil.

Persija kini mengoleksi 33 poin. Sementara tambahan satu angka membuat Singo Edan memiliki 48 angka dan masih berada di puncak klasemen.

Persija jakarta Arema FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan