BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal menutup seri tiga Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Tim Ibu Kota ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) sore WIB.

Tampil tanpa Marco Motta dan Novri Setiawan, Persija mampu mendominasi permainan di 15 menit awal. Beberapa peluang berhasil dihasilkan, namun tidak menjadi gol.

Sedangkan Bhayangkara FC lebih memilih untuk menunggu sambil sesekali melakukan serangan balik. Di menit 77, tim berjuluk The Guardian itu malah kehilangan satu pemain setelah Ezechiel N'Douassel mendapat kartu kuning kedua karena menginjak kaki Maman Abdurrahman.

Baca Juga:

Persija Akan Datangkan 5-6 Pemain Baru, Termasuk Makan Konate?

Kalahkan Borneo, Arema FC Torehkan Dua Rekor Sekaligus

Di pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Persipura Jayapura berhasil melakukan comeback gemilang atas PSIS Semarang. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu sempat tertinggal di babak pertama dari PSIS.

Gol PSIS disumbangkan Aqsha Saniskara pada menit 42. Namun, PSIS gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Persipura berbalik unggul menjadi 1-2 berkat torehan gol Ferinando Pahabol (54') dan Gunansar Mandowen (70').

Sementara itu, laga Persela Lamongan dan PSS Sleman berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi skor 1-1.

PSS unggul terlebih dulu lewat Jose Barbosa pada menit 38. Skor 1-0 untuk PSS bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Persela mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat eksekusi penalti Jabar Sharza di menit 83. Tendangan kerasnya mengecoh kiper PSS, Miswar Saputra.

Hasil Liga 1:

Persela Lamongan 1-1 PSS Sleman

Persija Jakarta 0-0 Bhayangkara FC

Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang