Hasil Liga 1: Persita dan Madura United Menang, Derbi Jatim Berakhir Imbang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 28 November 2021
Hasil Liga 1: Persita dan Madura United Menang, Derbi Jatim Berakhir Imbang
Selebrasi Candra Waskito setelah membobol gawang PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Persita Tangerang dan Madura United meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pada Minggu (28/11). Sementara itu, Persebaya Surabaya hanya mendapat satu poin setelah bermain imbang dengan Persik Kediri.

Persita sukses mendapat poin penuh setelah mengalahkan PSS Sleman, 1-0, di Stadion Manahan, Solo. Satu-satunya gol Persita dalam pertandingan ini disumbangkan oleh Chandra Waskito pada menit 48.

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Madura United menggulung Barito Putera, tiga gol tanpa balas. Madura United membuka keunggulan pada menit 11 lewat tandukan Haris Tuharea memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dilepaskan Slamet Nurcahyono.

Baca Juga:

Resmi, Liga 1 Rehat saat Timnas Berlaga di Piala AFF 2020

Bukan Gantikan Eko, Ini Posisi Jacksen F Tiago di Persis

Hanya berselang dua menit, Madura United menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan terarah David Laly dari kotak penalti. Pemain asal Papua tersebut berhasil menempatkan bola ke pojok kanan gawang Barito Putera sehingga sulit untuk dijangkau oleh Aditya Harlan.

Seperti belum puas dengan dua gol tersebut, Madura United kembali merobek gawang Barito Putera untuk ketiga kalinya. Kali ini giliran Hugo Gomes alias Jaja yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78 lewat sebuah tendangan bebas. Skor 3-0 untuk Madura United bertahan hingga laga usai.

Sedangkan partai bertajuk Derbi Jawa Timur antara Persik Kediri dan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, berakhir tanpa pemenang. Laga yang berlangsung cukup ketat itu berakhir dengan skor 0-0.

Padahal sepanjang pertandingan baik Persik maupun Persebaya sempat mendapat beberapa peluang emas. Namun, para pemain dari kedua tim tidak bisa memaksimalkannya.

Hasil Liga 1:

Persita Tangerang 1-0 PSS Sleman

Barito Putera 0-3 Madura United

Persik Kediri 0-0 Persebaya Surabaya

Persita Tangerang PSS Sleman Barito Putera Madura united Persik kediri Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan