BolaSkor.com - PSIS Semarang dan Bali United berhasil bangkit pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 setelah kedua tim menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya. PSIS membungkam Persik Kediri, sementara Bali United menang atas Barito Putera.

Laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 dibuka oleh pertandingan PSIS melawan Persik di Stadion Jatidiri, Semarang. Mendapat dukungan penuh dari suporternya, PSIS meraih hasil positif.

PSIS membuka keunggulan melalui Fredyan Wahyu pada menit 27. Skor 1-0 untuk PSIS bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Persik sempat merajut asa mendapatkan poin setelah Riyatno Abiyoso mengubah skor menjadi 1-1 pada menit 56. Namun, hanya selang dua menit, PSIS kembali unggul menjadi 2-1 lewat aksi Jonathan Eduardo.

Hasil ini membuat PSIS naik ke peringkat 8 dengan 7 poin dari lima laga. Sementara itu, Persik makin terbenam di posisi 17 dengan satu poin.

Baca Juga:

Dewa United FC Siap 100 Persen Hadapi Madura United

Beban di Persis Solo Sudah Berat, Jacksen Tiago Ogah Pikirkan Bhayangkara FC

Di pertandingan lainnya, Bali United yang pekan lalu menelan kekalahan di kandang sendiri dari Arema FC kembali bangkit. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco mampu mencuri kemenangan dari markas Barito Putera.

Bali United menutup babak pertama dengan keunggulan 0-1 via gol Privat Mbarga. Kemudian pada menit 65, Jajang Mulyana berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 0-2.

Barito Putera sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Renan Alves. Namun, itu jadi gol terakhir dalam laga ini sehingga skor tidak berubah lagi untuk kemenangan tim tamu.

Tambahan tiga poin membawa Bali United naik ke peringkat 6 dengan 9 poin. Sedangkan Barito Putera di posisi 15 dengan tiga poin.

Hasil Liga 1:

PSIS Semarang 2-1 Persik Kediri

Barito Putera 1-2 Bali United