Hasil Liga 1 2022/2023: PSM Makassar dan Borneo FC Menang, Papan Atas Makin Panas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 30 Januari 2023
Hasil Liga 1 2022/2023: PSM Makassar dan Borneo FC Menang, Papan Atas Makin Panas
Laga PSM Vs RANS Nusantara sempat dihentikan karena kondisi lapangan buruk setelah diguyur hujan deras. (Instagram.com/rans.nusantara)

BolaSkor.com - PSM Makassar dan Borneo FC Samarinda sama-sama mengamankan kemenangan pada pekan ke-21 Liga 1 2022/2023, Senin (30/1).

Di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, PSM berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 3-1. Laga ini sempat terhenti pada menit ke-13 karena kondisi lapangan yang banjir akibat hujan deras.

Setelah ditunda selama 30 menit, pertandingan kembali dilanjutkan. Dalam momen ini, RANS Nusantara sebagai tim tamu sempat membuat kejutan dengan unggul terlebih dahulu lewat sepakan keras Ikhsan Nul Zikrak dari luar kotak penalti pada menit 29.

Namun, PSM mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol sekaligus. Tiga gol kemenangan Juku Eja disumbangkan oleh Ramadhan Sananta (67') dan brace Yakob Sayuri pada menit 69 dan 78.

Baca Juga:

Persib Belum Terkalahkan dalam 12 Laga, PSIS Tak Gentar

Lanjutkan Tren Positif, Aji Santoso Minta Persebaya Jaga Konsitensi

Dewa United FC Ikat Egy Maulana Vikri dengan Kontra Jangka Panjang

Pada pertandingan lainnya, Borneo FC Samarinda menyudahi perlawanan Persik Kediri 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda. Dua gol Borneo FC tercipta di babak kedua via aksi Adam Alis (48') dan Jonathan Bustos (74').

Dengan hasil ini maka persaingan di papan atas makin panas. PSM untuk sementara naik ke posisi kedua dengan poin 41, sementara Borneo FC merangkak ke peringkat empat setelah mengumpulkan 36 poin.

Psm makassar Rans Nusantara Borneo FC Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan