Hasil Liga 1: PSM Tahan Persik, TIRA-Persikabo Gagal Bungkam Barito Putera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 18 Januari 2022
Hasil Liga 1: PSM Tahan Persik, TIRA-Persikabo Gagal Bungkam Barito Putera
Laga PSM kontra Persik di pekan ke-20 Liga 1 2021/2022. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Dua hasil imbang terjadi pada laga penutup pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 yang digelar Selasa (18/1) sore WIB. PSM Makassar ditahan imbang Persik Kediri, sementara TIRA-Persikabo juga berbagi angka dengan Barito Putera.

Laga PSM kontra Persik berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pertandingan berjalan alot, tetapi PSM lebih dominan dalam penguasaan bola.

Dalam laga ini, wasit Yudi Nurcahya mengeluarkan enam kartu kuning. Empat di antaranya untuk penggawa Persik, sedangkan dua lagi diberikan kepada pemain PSM.

Baca Juga:

Angelo Alessio Out Menggema, Manajemen Persija Lakukan Evaluasi

PSSI Pastikan Kontrak Dua Asisten Shin Tae-yong Tidak Diperpanjang

Di pertandingan lain yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, TIRA-Persikabo gagal mempertahankan keunggulan dari Barito Putera. Tim berjulukan Laskar Padjajran tersebut sempat memimpin 1-0 melalui gol Dimas Drajad pada menit ke-13.

Namun, keunggulan itu tidak berhasil dipertahankan. Barito Putera mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti Guy Junior, dua menit jelang waktu normal berakhir.

Di babak kedua tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-1 untuk TIRA-Persikabo dan Barito Putera bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang juga terjadi dalam pertandingan PSS Sleman kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Madura United unggul terlebih dulu pada menit ke-41 berkat gol Bayu Gatra sebelum Riki Dwi Saputro mencetak gol balasan untuk PSS di menit 54.

Hasil Liga 1:

PSM Makassar 0-0 Persik Kediri

TIRA-Persikabo 1-1 Barito Putera (Dimas Drajad 13'; Guy Junior 43'pen)

PSS Sleman 1-1 Madura United (Riki Dwi Saputro 54'; Bayu Gatra 41')

PSS Sleman Madura united Psm makassar Persik kediri Tira Persikabo Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan