Hasil Liga 1: PSS Kontra Bhayangkara FC Seri, Persipura Lepas Dahaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 November 2021
Hasil Liga 1: PSS Kontra Bhayangkara FC Seri, Persipura Lepas Dahaga
Andik Vermansah dalam laga Bhayangkara FC kontra PSS Sleman. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - PSS Sleman dan Bhayangkara FC bermain imbang tanpa gol, 0-0 dalam pertemuan di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11). Kedua tim pun harus bersabar untuk kembali memetik kemenangan.

Hasil ini menutup laga setelah upaya yang dilakukan kedua tim sejak awal pertandingan tidak menemui hasil. Kegagalan dalam penyelesaian akhir, termasuk kebuntuan menjadi sebab.

Pada menit ke-45+1 misalnya bola tembakan Andik Vermansah tak mampu membuat Bhayangkara FC mencetak gol. Bola masih dihalau.

Sementara pada menit ke-60, bola tembakan percobaan Eduardo Jose atau Juninho masih terbang di atas gawang. PSS hampir memasukkan bola pada menit ke-74 melalui Aaron Evans, namun tak berhasil.

Baca Juga:

Separuh Gol dari Penalti, Pelatih Persebaya Bela Jose Wilkson

Persija Diminta Pertahankan Momentum Usai Menang atas Persib

Kedua tim pun harus puas hanya memeroleh satu poin. PSS kini mengoleksi 16 angka, sementara Bhayangkara FC memiliki 29 poin dan masih berada di puncak klasemen.

Di laga lain, Persipura Jayapura yang kini ditangani Alfredo Vera meraih kemenangan 2-1 atas TIRA-Persikabo dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11) sore. Persipura melepas dahaga setelah delapan laga tanpa kemenangan.

Persipura terakhir menang saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 di laga keempat atau usai takluk dari Persita Tangerang dan Persela Lamongan dan imbang dengan Persija Jakarta.

Adapun di delapan laga berikutnya, Persipura mencatatkan tujuh kekalahan dan satu hasil seri.

Persipura unggul lewat gol bunuh diri Roni Beroperay pada menit kesembilan. Bola yang coba disapu Roni justru masuk ke gawang sendiri.

Mutiara Hitam menggandakan keunggulan lewat gol menit ke-36. Ferinando Pahabol mencatatkan nama setelah menerobos pertahanan TIRA-Persikabo sebelum menyarangkan bola ke gawang.

TIRA-Persikabo memperkecil ketertinggalan melalui Ciro Alves memaksimalkan bola muntah. Tak ada gol lagi tercipta termasuk di babak kedua.

Tambahan tiga angka membuat Persipura mengoleksi delapan poin dan berada di tempat ke-17. Sementara TIRA Persikabo tetap dengan 12 poin.

Persipura jayapura PSS Sleman Bhayangkara FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan