BolaSkor.com - PSS Sleman membuka putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan hasil positif. Menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (7/1) sore, Super Elang Jawa menang dengan skor 4-1.

PSS Sleman membuka keunggulan melalui gol Riko Dwi Saputro pada menit ke-18. Gol dicetak dengan sundulan memaksimalkan umpan silang.

Super Elang Jawa menggandakan keunggulan melalui gol Irkham Mila pada menit ke-21. Bola tembakan Irkham Mila tak bisa dibendung.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Resmi Perkenalkan Melvin Platje

Sebab PSIS Semarang Kalah dari Persija

Sementara itu, Persiraja masih menemui kegagalan. Bola yang masuk ke gawang PSS Sleman tak disahkan menjadi gol.

PSS Sleman terus mencoba dan kembali menghasilkan gol menit ke-37. Giliran Supriyadi yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyundul bola umpan silang. PSS Sleman unggul 3-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Adapun gol keempat PSS Sleman dicetak oleh Eduardo Jose Barbosa pada menit ke-51. Gol dicetak memaksimalkan umpan pendek Riki Dwi. Tanpa kesulitan Eduardo Jose Barbosa menceploskan bola ke gawang kosong.

Keunggulan PSS Sleman terpangkas menyusul gol yang dicetak Bruno Dybal pada menit ke-67. Gol dicetak dari titik putih setelah wasit menganggap terjadi pelanggaran di dalam kotak.

Skor 4-1 untuk kemenangan PSS Sleman menutup pertandingan. PSS mendapat tiga poin dan kini mengoleksi 24 angka. Sementara Persiraja tetap dengan enam poin dan masih terpaku di dasar klasemen.