Hasil Liga 1: PSS Sleman Raih Hasil Imbang 1-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 September 2021
Hasil Liga 1: PSS Sleman Raih Hasil Imbang 1-1
PSS Sleman merayakan gol ke gawang Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman hanya menuai satu poin di laga pertamanya di Liga 1 2021/2022. Super Elang Jawa bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Minggu (5/9) malam.

PSS Sleman sudah mendapat ancaman di awal pertandingan. Percobaan kembali dilakukan Persija pada menit kesembilan, namun gagal.

Macan Kemayoran memiliki peluang melalui Riko Simanjuntak, namun umpan datarnya tak sampai ke rekan. Sementara itu, usaha PSS Sleman pada menit ke-15 dari luar kotak tak berhasil.

PSS Sleman kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Yann Motta Pinto pada menit ke-17. Lahirnya gol berawal dari tendangan bebas Rezaldi Hehanussa, dimana bola kemudian disundul Marko Simic. Bola muntah usai dihadang kiper Ega Rizky disambar Yann Motta.

Baca Juga:

Hanif Sjahbandi Bersyukur Arema FC Tidak Kalah dari PSM

Hasil Liga 1: 10 Pemain Arema FC Tahan Imbang PSM Makassar

PSS kembali mendapat ancaman pada menit ke-20. Sementara delapan menit berselang, gol hampir diterima lewat percobaan yang dilakukan Taufik Hidayat. Pada menit ke-29, bola sundulan Taufik Hidayat yang mengarah ke gawang masih bisa dihalau Ega Rizky.

PSS yang melakukan serangan balik melalui Irfan Jaya kemudian memberikan ancaman nyata ke gawang Persija pada menit ke-30. Gol tak terjadi setelah bola sepakan Irfan Jaya masih bisa dihadang Andritany.

Lima menit kemudian, PSS kembali mendapat ancaman. Beruntung Riko Simanjuntak tak mampu menceploskan bola.

PSS tetap tertinggal hingga babak pertama berakhir. Dua upaya yang dilakukan PSS Sleman melalui Kim Kurniawan pada menit ke-42 dan Irkham Mila menit ke-44 juga tak berhasil jadi gol.

PSS Sleman masih menemui kebuntuan sejak memulai babak kedua. Elang Jawa baru mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Gol PSS Sleman dicetak Irkham Mila. Itu setelah menceploskan bola yang terlepas dari tangkapan Andritany Ardhiyasa.

PSS melakukan percobaan pada menit ke-81 melalui Mario Maslac. Bola sundulannya memaksimalkan umpan sepak pojok ditahan.

Tak ada gol lagi yang tercipta sehingga skor 1-1 menutup pertandingan.

Susunan Pemain:

PSS Sleman: Ega Rizky (GK), Arthur Irawan, Mario Maslac, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto (C), Irfan Bachdim, Aaron Evans, Kim Kurniawan, Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Irkham Mila

Pelatih: Dejan Antonic

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (GK/C), Rezaldi Hehanussa, Yann Motta Pinto, Otavio Dutra, Marco Motta, Osvaldo Haay, Rohit Chand, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Taufik Hidayat

Pelatih: Angelo Alessio

PSS Sleman Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan