Hasil Liga 1: Ricky Cawor Gagalkan Kemenangan Persela atas Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Januari 2022
Hasil Liga 1: Ricky Cawor Gagalkan Kemenangan Persela atas Persipura
Partai Persipura Vs Persela. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Persela Lamongan gagal meraih kemenangan atas Persipura Jayapura 1-0 dalam laga pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) sore. Gol menit akhir menjadi sebab.

Persela Lamongan dan Persipura lebih dahulu menuai kebuntuan. Pada menit keenam sepakan percobaan tak menghasilkan gol. Usaha Persipura lewat Ferinando Pahabol juga patah pada menit kedelapan.

Persela dan Persipura terus mencoba, namun tak mampu mencetak gol. Bola yang dimasukkan Persela tak disahkan wasit karena sudah lebih dahulu offside, sebelum babak pertama berakhir 0-0.

Baca Juga:

Persik Kediri Tambah 8 Pemain, Paling Agresif di Bursa Transfer Liga 1

Haudi Abdillah Kecewa dan Tak Menyangka Bali United Digebuk Persebaya

Persela kembali mencoba pada menit ke-49, namun bola tembakan Jose Wilkson tak menemui sasaran. Sementara bola sepakan pada menit ke-54 diblok kiper Persipura.

Persipura mendapat peluang pada menit ke-57, tapi tak berujung gol setelah bola sepakan Gunansar Mandowen dihalau. Sementara peluang lewat Ricky Cawor juga tak mengubah keadaan pada menit ke-61.

Skor baru berubah pada menit ke-61 setelah Jose Wilkson sukses menyelesaikan umpan lewat sepakan kaki kiri. Bola tak bisa dihadang dan menggetarkan gawang Persipura.

Kemenangan di depan mata bagi Persela buyar pada menit ke-90+6. Top skorer PON Papua yang jadi rekrutan baru Persipura, Ricky Cawor mencetak gol dengan sepakan di depan gawang.

Laga pun berkesudahan 1-1, sehingga kedua tim sama-sama mendapat satu angka.

Persela lamongan Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Ricky Cawor
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan