BolaSkor.com - Partai Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9) malam, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain 2-2 dan harus puas dengan satu poin di pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Bali United mencetak gol lebih dulu pada menit ketujuh. Lahirnya gol berawal dari tendangan bebas Michael Orah, bola tak sempurna disundul Rizky Pellu sebelum jatuh di depan gawang Persib dan dimaksimalkan Ilija Spasojevic menjadi gol.

Serdadu Tridatu mencoba kembali melalui Spasojevic pada menit ke-13. Namun tembakannya belum menemui sasaran.

Adapun upaya Persib melalui Wander Luiz dengan memaksimalkan umpan sepak pojok Febri Hariyadi tak menghasilkan gol pada menit ke-15. Bola sundulan kena tiang. Persib kembali gagal lewat Febri pada menit ke-17.

Baca Juga:

Kalah dari PSM, Pelatih Persebaya Salahkan Pemain

Tiga Gol dalam Delapan Menit, PSM Bungkam Persebaya

Bali United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30. Leonard Tupamahu mendapat kartu merah langsung usai melanggar Febri Hariyadi yang memiliki peluang usai menerima umpan terobosan.

Skor menjadi 1-1 pada menit ke-36. Persib mencetak gol melalui Beckham Putra, yang memaksimalkan umpan Febri Hariyadi dari sisi samping.

Persib menebar ancaman lagi, termasuk pada menit ke-40 melalui Mohammed Rashid. Sementara itu, peluang yang tercipta melalui Febri Hariyadi pada menit ke-44 tak menghasilkan gol.

Bali United gantian melakukan percobaan melalui Melvin Platje pada menit ke-45+2, namun tak berujung manis sebelum skor imbang menutup babak pertama.

Selepas turun minum, Persib berbalik unggul. Itu buntut blunder Wawan Hendrawan, dimana bola didapat Beckham Putra dan diceploskan ke gawang Bali United pada menit ke-46.

Percobaan Persib melalui Geoffrey Castillion pada menit ke-52 tak berhasil setelah bola diamankan Wawan.

Kedudukan kembali imbang menyusul gol yang dibuat Yabes Roni pada menit ke-56. Gol dibuat dengan sundulan memaksimalkan umpan pemain asing baru Bali United sekaligus debutan Eber Bessa yang masuk pada menit ke-55. Bola mengarah ke pojok tiang jauh tanpa bisa dihalau M. Natshir.

Bali United melanjutkan percobaan. Persib tak ketinggalan dan berusaha memaksimalkan keunggulan jumlah pemain.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol tercipta. Skor 2-2 pun menutup laga.

Susunan Pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan, Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Michael Orah, Brwa Nouri, Hariono, Rizky Pellu, Melvin Platje, Yabes Roni, Ilija Spasojevic

Persib: M. Natshir, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Wander Luiz