Hasil Liga 1: Sepuluh Pemain Bhayangkara FC Tahan Imbang Arema FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 September 2021
Hasil Liga 1: Sepuluh Pemain Bhayangkara FC Tahan Imbang Arema FC
Arema FC Vs Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC dan Arema FC harus puas berbagi angka setelah bermain 1-1 pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/9).

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati. Bahkan pemain dari kedua tim sering kali melakukan salah passing. Hal ini lah yang membuat pertandingan berjalan monoton tanpa peluang emas yang berarti.

Pada ujung babak pertama, Arema FC mendapatkan peluang emas lewat penyerang asing barunya, Carlos Fortes. Tapi sayang tendangan kaki kanannya masih melenceng tipis di sebelah kanan penjaga gawang Awan Setho.

Tidak ada lagi peluang yang tercipta dari Arema FC ataupun Bhayangkara FC. Skor kaca mata pun tidak berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Baca Juga:

Kalahkan Persita, Persib Tancap Gas Fokus Hadapi Bali United

Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler

Memasuki babak kedua, tempo permainan masih belum berubah. Kedua tim masih memainkan pola yang sama seperti babak pertama.

Arema FC pun mendapatkan peluang pertama mereka pada menit ke-58. Tendangan bebas yang dilakukan oleh Dedik masih melebar tipis di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC akhirnya berhasil membuka keunggulan pada pada menit ke-65. Berawal dari umpan Wahyu Subo Seto, Ezechiel N'Douassel berhasil menanduknya dengan sempurna ke pojok kiri gawang Adilson Maringa.

The Guardian sebenarnya berhasil menggandakan keunggulan kembali lewat sundulan dari N'Douassel pada menit ke-67. Gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran mantan pemain Persib Bandung itu sudah berada dalam posisi offside.

Tidak butuh waktu lama, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Dendi Santoso mencetak gol usai memanfaatkan bola rebound dari sundulan Carlos Fortes.

Bhayangkara FC harus kehilangan satu orang pemainnya pada menit ke-77. TM Ichsan mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran kepada Dendi Santoso.

Kedua tim sama-sama tidak memiliki peluang yang berbahaya untuk menjadi gol. Skor 1-1 pun tidak berubah. Ini merupakan hasil imbang kedua untuk Arema FC, sementara Bhayangkara FC belum terkalahkan selama dua laga di Liga 1 2021/2022.

Susunan Pemain:

Arema FC (4-3-3): Adilson Aguero (GK); Bagas Adi Nugorho, Sergio Domingis, Johan Ahmad Farizi, Rizky Dwi Febrianto; Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan; Kushedya Hari Yudho, Carlos Fortes, Muhammad Rafli.

Pelatih: Eduardo Almeida

Bhayangkara FC (3-4-3): Awan Setho Raharjo (GK); Anderson Salles, Jajang Mulyana, Lee Yuu Juun; Evan Dimas Darmono, Sani Rizky, Muhammad Hargianto, Andik Vermansah; Dendy Sulistyawan. Ezechiel N'Douassel.

Pelatih: Paul Munster

Breaking News Liga 1 Bhayangkara FC Arema FC
Posts

4.871

Bagikan