Hasil Liga 1: Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Takluk dari Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Maret 2022
Hasil Liga 1: Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Takluk dari Borneo FC
Selebrasi Wahyudi Hamisi usai bobol gawang Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus takluk 1-2 dari Borneo FC, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3) malam WIB.

Dalam laga itu, Persija dan Borneo FC tampil ngotot dari menit awal. Kedua tim berusaha membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Namun, justru Borneo FC yang unggul lebih dahulu melalui Wahyudi Hamisi pada menit ke-12. Bola umpan sepak pojok Kei Hirose diselesaikan Wahyudi Hamisi dengan tandukan, untuk membobol gawang Andritanu Ardhiyasa. Skor 1-0 untuk Borneo FC.

Delapan menit kemudian, Persija mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Syahrian Abimanyu. Skor imbang 1-1 menutup jalannya laga babak pertama.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya: Pergantian Pemain Kunci Kemenangan Atas Persik

Hasil Liga 1: Persebaya Jaga Posisi di Jalur Juara, Persipura Kontra PSM Seri

Di babak kedua, Borneo FC dan Persija sama-sama bermain terbuka untuk mencuri gol kedua. Namun, Borneo FC yang akhirnya berhasil membobol gawang Persija melalui Jonathan Bustos pada menit ke-55.

Bola sepakan Jonathan Bustos tak bisa dihalau Andritany. Skor 2-1 untuk Borneo FC.

Tertinggal satu gol, justru Persija harus kehilangan Syahrian Abimanyu yang mendapat kartu merah pada menit ke-71. Eks pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) itu mendapat kartu kuning kedua.

Tanpa Syahrian Abimanyu, Persija tak dapat membangun serangan. Skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC bertahan.

Hasil ini menempatkan Borneo FC di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 45 poin dari 30 laga. Sedangkan Persija satu tingkat di bawahnya dengan 38 poin dari 29 laga.

Persija jakarta Borneo FC Liga 1 Syahrian Abimanyu Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.974

Bagikan