Hasil 8 Besar Liga 2: Dewa United FC Ditahan PSIM, PSMS Kalah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 Desember 2021
Hasil 8 Besar Liga 2: Dewa United FC Ditahan PSIM, PSMS Kalah
Dewa United FC Vs PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12) malam WIB. (LIB)

BolaSkor.com - Dewa United FC gagal mengawali babak 8 besar Liga 2 2021 dengan kemenangan. Tim berjulukan Tangsel Warrior itu berbagi skor 2-2 dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Dewa United FC sebetulnya mampu unggul dua kali dari PSIM. Namun, Rangga Muslim dkk. gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Dewa United FC unggul terlebih dulu pada menit 32 lewat gol yang diciptakan Selamet Budiono. Skor 1-0 untuk Dewa United FC bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Terancam Tak Bisa Main di Piala AFF 2020

Sederet Fakta Menarik Rekrutan Anyar Persija Jakarta, Ichsan Kurniawan

Pada babak kedua, PSIM berhasil menyamakan kedudukan pada menit 70 melalui Hapidin. Skor berubah menjadi 1-1.

Dewa United FC kembali unggul menjadi 2-1 pada menit 81. Kali ini giliran Rishadi Fauzi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sayangnya, Dewa United FC lagi-lagi gagal mempertahankan keunggulan. Di masa injury time, tepatnya menit 90+3, sepakan keras Sugeng Efendi berhasil merobek gawang yang dikawal Rivky Mokodompit membuat kedudukan menjadi 2-2 sekaligus membuyarkan kemenangan Dewa United FC yang sudah di depan mata.

Pada pertandingan lainnya, Sulut United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Persiba Balikpapan. Dua gol kemenangan Sulut United dilesakkan oleh Patrich Wanggai (45') dan Mahdi Albaar (78'), sementara satu-satunya gol PSMS berasal dari Fiwi Dwipan di menit 88. PSMS di laga ini harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 22 setelah Joko Susilo diganjar dua kartu kuning oleh wasit Tabrani.

Dengan hasil ini Sulut United berhak memimpin klasemen sementara Grup Y dengan tiga poin, disusul PSIM dan Dewa United FC di posisi kedua dan ketiga dengan satu poin, serta PSMS di posisi buncit.

Hasil Liga 2:

PSMS Medan 1-2 Sulut United

Dewa United FC 2-2 PSIM Yogyakarta

Dewa United FC Psim yogyakarta PSMS Medan Sulut United Babak 8 Besar Liga 2 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan