BolaSkor.com - Laga kelima atau terakhir putaran pertama Liga 2 2021 dari Grup A dan D sudah digelar. Hasilnya, Sriwijaya FC tidak bisa mengikuti jejak Dewa United FC yang meraih lima kemenangan beruntun.

Sriwijaya FC hanya main imbang 0-0 melawan PSMS Medan di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10) malam WIB.

Sebelum laga tersebut di tempat dan hari yang sama, Semen Padang kalah 1-2 dari KS Tiga Naga. Dua gol kemenangan Semen Padang dilesakkan oleh Ghulam Fatkhur Rahman (23') dan Yoseph Ostanika Malau (25'), sedangkan Semen Padang memperkecil kedudukan melalui Vivi Asriza (42').

Lalu satu hari sebelumnya, PSPS Riau bermain imbang tanpa gol kontra Babel United. Hasil ini membuat Sriwijaya FC tetap di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 13 poin dari 5 laga. Disusul PSPS (8 poin), PSMS (6 poin), Tiga Naga (5 poin), Semen Padan (5 poin), dan Babel United (2 poin).

Baca Juga:

PSSI Tindak Tegas Dugaan Pengaturan Skor Perserang

Pelatih dan Lima Pemain Perserang Dipecat karena Dugaan Pengaturan Skor

MItra Kukar Vs Persiba Balikpapan
MItra Kukar Vs Persiba Balikpapan. (Instagram)

Di Grup D, PSBS Biak menang 2-0 atas Persewar Waropen di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (27/10) kemarin. Dua gol PSBS dilesakkan oleh Gustavo Serbu (2') dan Charles Rumbino (38').

Lalu Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (28/10) kemarin. Tiga gol Naga Mekes dilesakkan oleh Taufany Muslihuddin (45+4'), Muhammad Rifqi (62'), dan Sugiyanto Baitul Rohman (73'). Satu gol Persiba dicetak oleh Muhammad Yogi Novrian (2').

Selanjutnya, Kalteng Putra kalah 0-1 dari Sulut United di tempat dan hari yang sama. Satu gol kemenangan Sulut United dilesakkan oleh Rosi Noprihanis (9').

Hasil Liga 2 Grup A dan D:

Grup A:

Sriwijaya FC 0-0 PSMS Medan
PSPS Riau 0-0 Babel United
Semen Padang 1-2 KS Tiga Naga

Grup C:

PSBS Biak 2-0 Persewar Waropen
Mitra Kukar 3-1 Persiba Balikpapan
Kalteng Putra 0-1 Sulut United