Hasil Liga 2: Kalahkan PSIM, Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Desember 2021
Hasil Liga 2: Kalahkan PSIM, Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil merebut satu tiket tersisa promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian ini didapat usai Dewa United FC menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta, pada laga perebutan tempat ketiga terbaik Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Dewa United FC tampil dominan sejak menit awal. Berkali-kali anak-anak asuhan Kas Hartadi menggempur pertahanan lawan.

PSIM yang tampil pincang karena banyak pemain sakit dan cedera, mengandalkan serangan balik. Sesekali membahayakan pertahanan Dewa United FC.

Namun gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-46 untuk Dewa United FC. Bola umpan lambung Jajang Sukmara disambar Gufroni Al Maruf dengan sepakan keras. Skor 1-0 untuk Dewa United FC bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Persis Solo Promosi ke Liga 1, Penantian Panjang 14 Tahun

Raffi Ahmad Menangis Usai Rans Cilegon Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Di babak kedua, Dewa United FC masih dominan. Rangga Muslim dkk. tidka mengendurkan serangan.

PSIM mencoba keluar dari tekanan. Namun, pertahanan Dewa United FC masih disiplin.

Enam menit jelang laga, Rangga Muslim hampir membobol gawang PSIM. Sayang, bola tendangan kaki kirinya melambung di atas mistar gawang PSIM.

Tidak ada tambahan gol tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Dewa United FC. Hasil ini membuat Dewa United FC menjadi tim terakhir yang promosi ke Liga 1 musim depan.

Selanjutnya, Laga final Liga 2 2021 mempertemukan Rans Cilegon FC melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Kamis (30/12) malam WIB.

Dewa United FC PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan