Hasil Liga 2: Persiba dan PSPS Menang, Rans Cilegon Tertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Oktober 2021
Hasil Liga 2: Persiba dan PSPS Menang, Rans Cilegon Tertahan
Logo Liga 2. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persiba Balikpapan memetik kemenangan pertama di Liga 2 2021. Beruang Madu mengalahkan PSBS Biak 2-0 di partai kedua Grup D di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (12/10) malam.

Persiba membuka keunggulan lewat gol Yudistira Mambrasar pada menit ke-51. Gol dibuat dengan memaksimalkan kemelut di depan gawang, dimana Mambrasar menembak bola dan masuk.

Adapun gol kedua dicetak Yusuf Efendi pada menit ke-72. Bola tendangan bebas Yusuf Efendi tak tersentuh dan masuk ke gawang PSBS Biak.

Persiba kini mengoleksi tiga poin, sedangkan PSBS tetap dengan satu angka.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Derbi Mataram Berakhir Imbang Tanpa Gol

Makna Selebrasi Huruf Z dari Herman Dzumafo

Sementara itu, PSPS Riau berhasil mengantongi tiga poin. Itu setelah meraih kemenangan 3-1 atas KS Tiga Naga dalam lanjutan penyisihan Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya.

Tiga gol PSPS dicetak Andri Abubakar (42'), Novrianto (59'pen), dan M. Rahmat (77'). Sedangkan gol KS Tiga Naga dibuat Diecky (97').

Adapun di Grup B, Rans Cilegons FC harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Perserang Serang di Stadion Madya, Senayan.

Skor kaca mata menutup pertandingan usai percobaan dan peluang kedua tim tak membuahkan hasil manis.

Pada menit keenam misalnya, upaya Rans Cilegon gagal. Adapun dua menit berselang Perserang tak mampu mencetak gol melalui tendangan bebas Egi Melgiansyah dan Ade Ivan.

Rans Cilegon tetap menuai kegagalan melalui Patrich Wanggai. Peluang pada menit ke-42 dipatahkan. Upaya di babak kedua juga tetap tak menghasilkan gol.

Hasil Liga 2:

Grup A:

PSPS Riau 3-1 KS Tiga Naga

Grup B:

Rans Cilegon FC 0-0 Perserang Serang

Grup C:

Persiba Balikpapan 2-0 PSBS Biak

Persiba balikpapan Rans Cilegon Football Club PSPS Riau Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.306

Bagikan