BolaSkor.com - Lanjutan pertandingan dari kompetisi Liga 2 2021 kembali digelar pada hari ini, Selasa (26/10). Ada dua pertandingan yang dilangsungkan dari Grup B dan Grup C.

Dari Grup B, RANS Cilegon FC berhasil meraih kemenangan atas PSKC Cimahi. Bermain di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, tim milik Raffi Ahmad itu menang dengan skor tipis, 2-1.

Dua gol kemenangan RANS Cilegon FC disumbangkan oleh Hamka Hamzah (72') dan Hendra Wijaya (90'). Sementara PSKC hanya sanggup mencetak satu gol lewat Afdal Yusra (33').

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun

PT LIB Resmi Tunjuk 4 Klub Tuan Rumah Putaran Kedua Liga 2

Sementara itu, di laga lainnya, Persis Solo berhasil memenangi laga bertajuk Derby Jawa Tengah melawan PSCS Cilacap. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menang dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo.

Persis membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit melalui mantan penyerang Bali United, Miftahul Hamdi. Abduh Lestaluhu kemudian menggandakan skor bagi Persis Solo menjadi 2-0 pada menit ke-66.

Dengan hasil ini, RANS Cilegon FC naik ke peringkat kedua klasemen Grup B dengan 10 poin dari 5 pertandingan, sedangkan PSKC tetap di posisi kelima dengan 3 poin dari 5 laga. Dari Grup C, Persis Solo berhasil mengudeta PSCS dari puncak klasemen.

Persis kini mengoleksi 11 poin dari 5 pertandingan. Tim asuhan Eko Purdjianto unggul satu angka dari PSCS di tempat kedua dengan 10 poin.

Hasil Liga 2:

Grup B:

Rans Cilegon FC 2-1 PSKC Cimahi

Grup C:

Persis Solo 2-0 PSCS Cilacap