Hasil Liga 2: Persis dan Persekat Menang, PSCS Gagal Lanjutkan Tren

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Oktober 2021
Hasil Liga 2: Persis dan Persekat Menang, PSCS Gagal Lanjutkan Tren
Alberto Goncalves mencetak gol pertama Persis Solo. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Persis Solo meraih kemenangan pada laga keempatnya di Grup C Liga 2 2021. Kemenangan dengan skor 2-1 diperoleh saat berhadapan dengan Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10) malam WIB.

Persis hampir mencetak gol cepat ketika laga berjalan lima menit. Sementara sundulan Alberto 'Beto' Goncalves tak membuahkan hasil pada menit ke-10.

Laskar Sambernyawa mendapat penalti setelah Ferdinand Sinaga dianggap dilanggar. Beto berhasil memasukkan bola pada menit ke-29.

Baca Juga:

Kas Hartadi Beri Penjelasan soal Gonta-ganti Kapten Dewa United FC

Lawan PSKC, Reksa Maulana Absen Bela Dewa United FC

Persis Solo memperbesar keunggulan melalui sontekan Rivaldi Bauwo pada menit ke-47. Adapun Hizbul Wathan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66 melalui Arif Anggi dengan sundulan.

Kemenangan membuat Persis Solo mengoleksi delapan angka dari empat laga. Sementara Hizbul Wathan tetap dengan dua angka.

Sementara itu, PSCS Cilacap gagal melanjutkan tren kemenangan di Grup C. PSCS hanya bermain imbang 0-0 kontra Persijap Jepara di laga keempat yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10) sore.

PSCS tetap kokoh di puncak klasemen Grup C dengan 10 poin. Sementara Persijap kini mengoleksi empat poin.

Di Grup B, Persekat Tegal meraih kemenangan 3-1 atas Perserang Serang dalam laga yang digelar di Stadion Madya, Senayan.

Persekat membuka keunggulan melalui gol Samsudin pada menit ke-45. Keunggulan digandakan melalui Riki Dwi pada menit ke-59, sebelum Perserang mencetak gol penalti melalui Eka Dwi pada menit ke-70. Kemenangan dipastikan melalui gol Agung Supriyanto pada menit ke-90+3.

Persekat pun mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Sedangkan Perserang tetap dengan empat poin.

Hasil Liga 2:

Grup B:

Perserang Serang 1-3 Persekat Tegal

Grup C:

Persijap Jepara 0-0 PSCS Cilacap

Persis Solo 2-1 PS Hizbul Wathan

Liga 2 Persis Solo PSCS Cilacap Persekat tegal Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan