Hasil Liga 2: Persis Solo Lolos ke 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 November 2021
Hasil Liga 2: Persis Solo Lolos ke 8 Besar
Selebrasi penyerang Persis Solo, Beto Goncalves merayakan gol ke gawang Persijap Jepara. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo menjadi tim keempat yang memastikan diri lolos ke delapan besar Liga 2 2021. Lolosnya Persis dipertegas melalui kemenangan 3-1 atas Hizbul Wathan dalam laga kesembilan Grup C di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/11).

Persis Solo membuka keunggulan melalui gol penalti Alberto 'Beto' Goncalves pada menit kelima. Skor disamakan Hizbul Wathan pada menit ke-15 melalui Dimas Galih.

Persis Solo kembali unggul melalui sontekan Ferdinand Sinaga memaksimalkan umpan dari sisi samping pada menit ke-24. Beto menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-43.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Mulai Pembangunan Fasilitas untuk Rans Cilegon FC

Junjung Tinggi Sportivitas, Dewa United FC Turunkan Tim Terbaik Hadapi PSKC

Persis Solo mendapat kesempatan mencetak gol dari titik putih pada menit ke-86. Namun bola sepakan Rivaldi Bauwo dihalau.

Dengan kemenangan ini, Persis mengoleksi 20 angka dari sembilan laga. Persis sekaligus memastikan lolos sebagai juara grup.

Sebelumnya, tiga tim sudah lebih dahulu memastikan tempat di delapan besar. Setelah Dewa United FC dari Grup B, Sriwijaya FC dan PSMS Medan menyegel tiket delapan besar dari Grup A.

Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan