BolaSkor.com - PSG Pati kembali merana setelah kembali kalah pada laga Grup C Liga 2 2021. PSG Pati kalah 1-2 dari PSCS Cilacap, pada laga kedua Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10) sore WIB. Sebelumnya, klub Atta Halilintar tersebut kalah dari Persis Solo dengan skor 2-0.

PSG memulai laga dengan bermain ngotot. Namun, PSCS yang berhasil mencetak gol melalui sepakan Thaufan Hidayat pada menit ke-31.

Sayang, bukannya mencetak gol, PSG Pati kembali kebobolan melalui sepakan Qischil Gandrum pada menit ke-45. PSG hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Riski Novriansyah pada menit ke-53. Skor 2-1 untuk kemenangan PSCS.

Di pertandingan lainnya, PSKC Cimahi berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Badak Lampung FC, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (4/10) sore WIB. Gol tunggal kemenangan PSKC dicetak oleh Irvan Yunus melalui penalti pada menit ke-24. Ini kemenangan perdana PSKC.

Baca Juga:

Winger Dewa United FC Anggap Laga Melawan Perserang seperti Final

Wawancara Gufroni Al Maruf: 'Rashford Asal Malang' Milik Dewa United FC

Selanjutnya, PSIM Yogyakarta belum berhasil bangkit setelah kalah dari PSCS 0-1 pada laga perdana. Laskar Mataram kali ini ditahan imbang 1-1 oleh PS Hizbul Wathan, pada laga kedua Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10) malam WIB.

Gol PSIM dicetak oleh Aditya Putra Dewa pada menit ke-40. Hizbul Wathan baru bisa membalas melalui Bayu Arvian pada menit ke-88.

Hasil ini membuat PSCS berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 6 poin dari 2 laga. PSIM meraih satu poin dari dua laga.

Sedangkan Hizbul Wathan meraih dua poin dari dua laga. Lalu ada PSG Pati yang terbenam di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari dua laga.

Di Grup B, PSKC akhirnya meraih 3 poin perdana dari dua laga. Badak Lampung FC juga terbenam di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari dua laga.

Hasil Liga 2:

Grup B:

PSKC Cimahi 1-0 Badak Lampung FC

Grup C:

PSCS Cilacap 2-1 PSG Pati
PSIM Yogyakarta 1-1 Hizbul Wathan FC