BolaSkor.com - PSMS Medan harus puas dengan satu poin di awal kiprah di Liga 2 2021. Menghadapi KS Tiga Naga dalam penyisihan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kamis (7/10), PSMS ditahan imbang 1-1.

PSMS mengalami kebuntuan di babak pertama. Tendangan bebas Rachmad Hidayat contohnya, melenceng dari gawang KS Tiga Naga.

Adapun KS Tiga Naga juga masih kesulitan. Jelang bubaran, bola sundulan Ilham Fatoni belum mampu mengubah skor.

PSMS baru mencetak gol pada menit ke-50. Adalah Ichsan Pratama yang mencatatkan nama setelah menyambar bola di dalam kotak usai sepak pojok.

Percobaan PSMS Medan gagal pada menit ke-60, termasuk melalui Anis Nabar. Sementara bola tendangan bebas Rachmad Hidayat yang mengarah ke gawang ditepis.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Semen Padang Imbang, Sriwijaya FC dan Kalteng Putra Menang

Dipuji Kas Hartadi, Selamet Budiono Pantang Pongah

Skor menjadi 1-1 setelah Nico Malau menjebol gawang PSMS pada menit ke-74. Tak lama kemudian, KS Tiga Naga mendapat peluang namun gagal.

Kedudukan tidak berubah hingga laga berakhir. PSMS dan KS Tiga Naga sama-sama mendapat satu angka.

Sementara itu, Mitra Kukar selamat dari kekalahan di laga pertamanya di Grup D Liga 2 2021 kontra PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (7/10) sore. Mitra Kukar memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Mitra Kukar tertinggal lebih dahulu lewat gol PSBS Biak yang dibuat Toumahuw Yacob. Toumahuw Yacob mampu melewati kiper Mitra Kukar sebelum menceploskan bola.

Mitra Kukar mendapat keuntungan setelah penggawa PSBS Biak mendapat kartu kuning kedua di ujung babak pertama. Naga Mekes mencoba memaksimalkan keunggulan jumlah pemain, namun upaya selalu mentok.

Peluang Mitra Kukar pada menit ke-79 tak menjadi gol setelah digagalkan kiper PSBS Biak, Dedi Haryanto.

Mitra Kukar baru mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-87 melalui Dennish Diaz. Bola sundulan Dennish sulit dihalau Dedi Haryanto, yang terlanjur maju agak ke depan.

Hasil Liga 2:

Grup A:

PSMS Medan 1-1 Tiga Naga

Grup D:

Mitra Kukar 1-1 PSBS Biak