BolaSkor.com - Derbi Sumatra antara PSMS Medan kontra Semen Padang berakhir imbang 2-2. Ini merupakan laga ketiga Grup A Liga 2 2021 di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/10) malam WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain terbuka. Rachmat Hidayat membuat PSMS unggul lebih dahulu pada menit ke-15.

Semen Padang baru bisa menyamakan kedudukan melalui Serdy Ephyfano pada menit ke-30. Jelang laga babak pertama berakhir, PSMS harus bermain dengan 10 pemain usai Sukadana Pratama mendapat kartu merah. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Joko Susilo membuat PSMS kembali unggul pada menit ke-50. Semen Padang akhirnya menutup laga dengan hasil imbang setelah Vivi Asrizal mencetak gol pada menit ke-85.

Dengan begitu, PSMS mengoleksi lima poin dari tiga laga. Semen Padang meraih dua poin dari tiga laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Derbi Mataram Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil Liga 2: Dewa United FC Raih Kemenangan Ketiga

Liga 2 2021
Persewar Waropen Vs Mitra Kukar. (Instagram)

Pada pertandingan lainnya, Persewar Waropen mengalahkan Mitra Kukar 2-0. Ini laga ketiga Grup D Liga 2 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah, Kamis (14/10) sore WIB. Dua gol kemenangan Persewar dilesakkan oleh Oktavianus Karisago (45') dan Rudy Kurni (90').

Hasil ini membuat Persewar berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan 4 poin dari 3 laga. Sedangkan Mitra Kukar di dasar klasemen dengan raihan satu poin dari tiga laga, alias belum menang.

Hasil Liga 2 2021:

PSMS Medan 2-2 Semen Padang
Persewar Waropen 2-0 Mitra Kukar