Hasil Liga 2: Rans Cilegon Raih Kemenangan Perdana, Persis Solo Imbang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Hasil Liga 2: Rans Cilegon Raih Kemenangan Perdana, Persis Solo Imbang
Percobaan Alberto Goncalves dalam laga Persis Solo melawan Persijap. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo harus puas dengan satu poin dari laga kedua Grup C Liga 2 2021. Itu setelah bermain imbang 1-1 dengan Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10) malam WIB.

Persis Solo tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-18, Persijap Jepara mencetak gol melalui Ikmal Nur Samsu memaksimalkan umpan silang.

Persis mencoba membalas semenit berselang. Namun percobaan digagalkan kiper Persijap. Adapun upaya Miftahul Hamdi gagal pada menit ke-36.

Persis Solo baru mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-38 Miftahul Hamdi mencatatkan nama setelah bola tembakan dari luar kotak mengarah ke pojok dan sulit dihadang.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: PSG Pati Kembali Merana, PSIM Tertahan

Jadwal Lengkap Grup A dan D Liga 2 2021

Persis Solo terus mencoba mencari gol lain. Pada menit ke-51, bola tendangan bebas M. Kanu belum menghasilkan gol.

Empat menit kemudian, Persijap hampir unggul lagi. Adapun upaya Persis pada menit ke-88 masih gagal. Skor 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir.

Sementara itu, Rans Cilegon FC memetik kemenangan pertama saat berhadapan dengan Persekat Tegal dalam lanjutan Grup B di Stadion Madya, Senayan, Selasa (5/10) sore. Hamka Hamzah dkk. menang dengan skor 2-1.

Rans Cilegon FC tertinggal lebih dulu setelah bola tembakan Chrystna Bhagascara sedikit berbelok arah dan masuk ke gawang pada menit ke-33. Rans Cilegon menyamakan kedudukan melalui gol penalti Tarik El Janaby pada menit ke-36.

Kemenangan dipastikan lewat gol Bima Ragil pada menit ke-51, setelah memaksimalkan umpan pendek Cristian Gonzales. Rans Cilegon mengoleksi tiga poin setelah sebelumnya kalah dari Dewa United FC.

Hasil Liga 2:

Grup B:

Persekat Tegal 1-2 Rans Cilegon FC

Grup C:

Persijap Jepara 1-1 Persis Solo

Liga 2 Persis Solo Rans Cilegon Football Club Persijap jepara Persekat tegal Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan