BolaSkor.com - Sriwijaya FC meraih kemenangan di laga keduanya di Grup A Liga 2 2021. Tiga poin diperoleh setelah mengalahkan Semen Padang 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Senin (11/10) malam.

Sriwijaya FC memulai laga kurang baik. Skuat asuhan Nil Maizar kesulitan membangun serangan.

Sementara Semen Padang sebaliknya. Serangan dan ancaman dilakukan Kabau Sirah.

Sriwijaya FC harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-38. Umpan jauh Vendry Mofy diterima Serdy Ephy Fano sebelum dimaksimalkan menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang menutup babak pertama.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: PSMS Menang, Mitra Kukar Merana

Unggul Dua Pertemuan Terakhir, Persis Percaya Diri Lawan PSIM

Sriwijaya FC baru mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-49. Adalah Afriansyah yang mencatatkan nama setelah menanduk bola umpan silang.

Laskar Wong Kito dalam momentum bagus. Serangan terus dilakukan dan gol hampir dibuat lagi Sriwijaya FC pada menit ke-56.

Adapun gol kedua baru dicetak Sriwijaya FC pada menit ke-68. Gol dicetak Dedi Hartono lewat sepakan dari sisi samping.

Sriwijaya FC mengakhiri pertandingan dengan tiga poin dan kini mengoleksi enam angka. Sementara Semen Padang tetap dengan satu poin.

Baca Juga:

Persis Pantang Kalah Lawan PSIM di Derbi Mataram

Penyelesaikan Akhir Lemah Jadi Faktor Persis Ditahan Persijap

Di laga lain, PSG Pati meraih satu angka setelah bermain 2-2 dengan Persijap Jepara, pada laga ketiga Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo.

PSG Pati unggul 1-0 lebih dulu melalui gol Yuda Risky pada menit ke-21. PSG Pati lalu tertinggal 1-2, setelah Persijap mencetak gol melalui Ricky Ariansyah (62') dan Iqmal Nur Samsu (68').

Sebelumnya, dua pemain PSG Pati terkena kartu merah yakni Heri Setiawan dan Nurhidayat. PSG Pati akhirnya mencetak gol penyama kedudukan melalui Syaiful Indra pada menit ke-95.

Hasil ini membuat PSG Pati masih mengoleksi satu poin dari tiga laga. Sedangkan Persijap mengoleksi tiga angka dari tiga laga.

Baca Juga:

Jendela Transfer Tutup Hari Ini, Dewa United FC Tak Tambah Pemain Lagi

Hasil Berbanding Terbalik, Dewa United FC Enggan Remehkan Badak Lampung

Sementara itu, Kalteng Putra meraih kemenangan 2-1 atas Persewar Waropen, pada laga kedua Grup D Liga 2 2021 di Stadion Tuah Pahoe. Kalteng Putra tertinggal lebih dulu lewat gol Marsel Kararbo (27'), sebelum mencetak dua gol melalui Takwir (43') dan M. Tegar (67').

Kemenangan membuat Kalteng Putra mengoleksi 6 poin dari dua laga. Sementara Persewar tetap dengan satu poin dari dua laga.

Sedangkan PSCS Cilacap mengalahkan Hizbul Wathan 1-0 dalam lanjutan Grup C di Stadion Manahan, Solo. Gol PSCS dicetak Kasim Botan pada menit ke-40.

PSCS mengoleksi 9 poin dari tiga laga dengan kemenangan beruntun. Sedangkan Hizbul Wathan mengoleksidua poin dar tiga laga.

Hasil Liga 2:

Grup A:

Sriwijaya FC 2-1 Semen Padang

Grup C:

PSG Pati 2-2 Persijap Jepara

PSCS Cilacap 1-0 PS Hizbul Wathan

Grup D:

Kalteng Putra 2-1 Persewar Waropen