Hasil Liga Champions: Dua Klub Italia Tersingkir

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 Desember 2018
Hasil Liga Champions: Dua Klub Italia Tersingkir
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi. (Twitter Liga Champion)

BolaSkor.com - Matchday pamungkas Liga Champions 2018-2019, Selasa (11/12) waktu setempat, menjadi kabar menyedihkan untuk sepak bola Italia. Pasalnya, dua wakil mereka tersingkir dari ajang tersebut.

Bermain di hadapan pendukung sendiri dan butuh kemenangan, Inter Milan menyiakan peluang untuk lolos. La Beneamata hanya bermain 1-1 saat menjamu PSV.

Baca Juga:

Prediksi Rafael Benitez soal Laga Liverpool Vs Napoli, Duel Tajam Insigne dan Mo Salah

Rumit, Peluang Tottenham dan Liverpool Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Di atas kertas, Inter Milan memiliki skuat yang lebih unggul dari PSV. Namun, mereka justru kebobolan terlebih dulu dari tim tuan rumah.

Pertandingan baru berjalan 13 menit ketika PSV menjebol gawang Inter Milan. Adalah Hirving Lozano yang mencatatkan nama di papan skor.

Inter Milan baru mencetak gol pada menit ke-73. Memanfaatkan bola umpan Matteo Politano, Mauro Icardi mencetak gol penyama kedudukan I Nerazzurri.

Skor 1-1 juga dialami Barcelona dan Tottenham. Blaugrana unggul sejak menit ketujuh berkat Ousmane Dembele, sementara tim tamu membalas lewat Lucas Moura lima menit menjelang laga usai.

Perjuangan Napoli juga berhenti saat berhadapan dengan Liverpool. Skuat asuhan Carlo Ancelotti harus mengakui keunggulan The Reds dengan skor 1-2.

Gol Mohamed Salah pada menit ke-34 tidak mampu dibalas oleh Napoli. Hasilnya, Liverpool pun lolos sebagai wakil Grup C bersama dengan PSG.

Berikut ini adalah hasil Liga Champions:

Brugge 0-0 Atletico Madrid

Monaco 0-2 Dortmund

Barcelona 1-1 Tottenham

Inter Milan 1-1 PSV

Red Star 1-4 PSG

Liverpool 1-0 Napoli

Galatasaray 2-3 Porto

Schalke 1-0 Lokomotiv

Liga Champions Italia Breaking News Inter Milan Napoli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan