Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 27 Oktober 2022
Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen
Barcelona 0-3 Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mengalami mimpi buruk saat melakoni matchday kelima fase grup Liga Champions 2022-2023. Setelah dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya, Blaugrana justru dihajar Bayern Munchen.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (27/10) dini hari WIB, Barcelona takluk 0-3 dari Munchen. Tim asuhan Xavi Hernandez bahkan tidak mampu mencatatkan satu pun tembakan ke gawang.

Sadio Mane membuka keunggulan tim tamu saat laga baru berjalan sepuluh menit. Eric Maxim Choupo-Moting kemudian mengubah skor menjadi 2-0 pada akhir babak pertama yang bertahan hingga jeda.

Baca Juga:

Jumlah Uang yang Hilang jika Barcelona Gagal Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Tak Takut Kena Mental, Skuad Barcelona Nobar Duel Inter Vs Viktoria Plzen

Ketika Mantan Pelatih Barcelona Puji Taktik Xavi Hernandez

Benjamin Pavard menutup pesta gol Munchen pada masa injury time. Sebelumnya, gol Serge Gnabry sempat dianulir VAR.

Kekalahan ini melengkapi nasib tragis Barcelona. Sebelum turun bertanding, El Barca telah dipastikan gagal melaju ke fase gugur karena Inter Milan mampu mengalahkan Viktoria Plzen di Giuseppe Meazza.

Inter yang hanya butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar justru mampu berpesta gol. Sang lawan yang berasal dari Republik Ceko dihancurkan dengan skor 4-0.

Edin Dzeko mencetak dua dari empat gol kemenangan Inter. Sementara dua sisanya disumbangkan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku.

Hasil ini membuat Inter menemani Barcelona ke babak 16 besar. Sementara Barcelona juga dipastikan turun ke Liga Europa apa pun hasil yang mereka raih pada laga terakhir nanti.

Dari grup A, Liverpool menunjukkan masih layak diperhitungkan sebagai kandidat juara. Tim asuhan Jurgen Klopp sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam.

Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool jelang babak pertama berakhir. Darwin Nunez dan Harvey Elliott kemudian melengkapi kemenangan tim tamu lewat dua gol cepat usai turun minum.

Hasil ini juga secara otomatis membuat Liverpool lolos ke babak 16 besar. The Reds akan berebut status juara grup saat menjamu Napoli pada laga terakhir nanti.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2022-2023, Kamis (27/10) dini hari WIB:

Club Brugge 0-4 FC Porto
Inter Milan 4-0 Viktoria Plzen
Ajax 0-3 Liverpool
Napoli 3-0 Glasgow Rangers
Atletico Madrid 2-2 Bayer Leverkusen
Barcelona 0-3 Bayern Munchen
Eintracht Frankfurt 2-1 Marseille
Tottenham Hotspur 1-1 Sporting Lisbon

Barcelona Bayern munchen Inter Milan Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan