BolaSkor.com - Lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022 digelar pada Rabu (20/10) dan Kamis (21/10) dini hari WIB. Dua wakil Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea sukses meraih hasil maksimal.

Duel sengit dijalani Manchester United kala menjamu Atalanta di Old Trafford. Namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tetap mampu meraih kemenangan dengan skor 4-3 lewat sebuah comeback seperti laga kontra Villarreal.

Lini pertahanan Manchester United kembali terlihat keropos dalam pertandingan ini. Atalanta dua kali mampu menjebolnya dengan relatif mudah pada babak pertama lewat Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28').

Baca Juga:

Ketika Messi Lewatkan Peluang Cetak Hat-trick Perdana di PSG

Tolak Bersalaman, Jurgen Klopp Sindir Tingkah Diego Simeone

Kalah dari Porto, Milan Disebut Ibrahimovic Tampilkan Performa Terburuk

Hal itu diperparah dengan lini depan Manchester United yang kurang efektif dalam memanfaatkan peluang emas. Skor 0-2 untuk tim tamu bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Manchester United mencoba bangkit. Marcus Rashford menghidupkan asa tuan rumah lewat golnya pada menit ke-53.

Gol itu secara perlahan mengembalikan rasa percaya diri Setan Merah. Harry Maguire kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-75 lewat sebuah sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Cristiano Ronaldo membuat comeback Manchester United jadi sempurna enam menit berselang. Sundulannya menyambut umpan silang Luke Shaw bersalang telak di gawang Atalanta.

Tambahan tiga poin mengatrol posisi Manchester United ke puncak klasemen grup F. Namun persaingan di grup ini tampak akan ketat hingga laga terakhir.

Chelsea Pesta Gol

Dari grup H, Chelsea menunjukkan keperkasaannya saat menjamu Malmo di Stamford Bridge. The Blues mampu menghancurkan wakil Swedia itu dengan skor telak 4-0.

Hebatnya, Chelsea tetap mampu berpesta gol meski kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner. Keduanya ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir karena mengalami cedera.

Dua dari empat gol kemenangan Chelsea dicetak Jorginho lewat titik penalti. Sementara dua lainnya disumbangkan Andreas Christensen dan Kai Havertz.

Kemenangan ini menjaga peluang Chelsea untuk lolos ke fase gugur. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut kini berada di peringkat kedua dengan raihan enam poin atau tertinggal tiga poin dari Juventus di puncak klasemen.

Hasil pertandingan Liga Champions 2021-2022:

RB Salzburg 3-1 Wolfsburg
Barcelona 1-0 Dynamo Kiev
Lille 0-0 Sevilla
Manchester United 3-2 Atalanta
Zenit St Petersburg 0-1 Juventus
Benfica 0-4 Bayern Munchen
Chelsea 4-0 Malmo
Young Boys 1-4 Villarreal