Hasil Liga Champions: Milan Jaga Asa, Inter Lolos 16 Besar, City Bungkam PSG

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 November 2021
Hasil Liga Champions: Milan Jaga Asa, Inter Lolos 16 Besar, City Bungkam PSG
Atletico 0-1 Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Hari kedua pertandingan kelima grup Liga Champions 2021-2022 berlangsung Kamis (25/11) dini hari WIB. Tidak banyak kejutan yang terjadi dan duo Milan meraih kemenangan penting.

Diawali dari laga pertama di Giuseppe Meazza antara Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk. Sebelum laga dimulai, Inter harus memenangi laga ini jika ingin lolos ke-16 besar Liga Champions.

Misi itu dijalankan dengan baik oleh tim arahan Simone Inzaghi. Inter menang 2-0 berkat dua gol Edin Dzeko (61' 67') dan lolos mewakiliki grup D bersama Real Madrid. Inter mengakhiri penantian 10 tahun lolos ke fase gugur dan di laga terakhir melawan Madrid, akan menentukan siapa yang lolos sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga:

Butuh Keajaiban dan Keberuntungan untuk Milan Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Davide Frattesi, Gelandang Muda Sassuolo yang Bikin Inter Jatuh Hati

Hasil Liga Champions: Chelsea Hancurkan Juventus, Man United Bangkit

Selebrasi gol Inter Milan

Beralih ke Wanda Metropolitano, AC Milan menjaga asa untuk lolos ke-16 besar dan secara mengejutkan menang atas tuan rumah Atletico Madrid, juara bertahan LaLiga. Gol yang dicetak pun cukup dramatis.

Laga berjalan sengit dengan 42 persen penguasaan bola Atletico dan 58 Milan. Atletico jarang menciptakan peluang, berbanding 14 percobaan tendangan Milan (empat tepat sasaran).

Satu di antaranya dicetak oleh Junior Messias yang menjadi super-sub melalui golnya di menit 87. Milan menang 1-0. Di laga lainnya Porto kalah 0-2 dari Liverpool hingga Milan masih punya kans mendapatkan tiket ke-16 besar Liga Champions.

Selebrasi gol Junior Messias

Il Rossoneri kini berada di urutan tiga klasemen grup B dengan raihan empat poin, di atas Atletico (empat poin) dan berbeda selisih gol. Milan terpaut satu poin dari Atletico di urutan dua dan jika di laga terakhir mengalahkan Liverpool di San Siro, dan Porto gagal mengalahkan Atletico, maka Milan bisa lolos.

Terakhir adalah kemenangan 2-1 Manchester City atas PSG di Etihad Stadium. PSG sempat mencuri keunggulan dari gol Kylian Mbappe dari serangan balik di menit 50, tapi City melakukan comeback dan berbalik menang dari gol Raheem Sterling (63') dan Gabriel Jesus (76').

Berikut hasil lengkap pertandingan di hari kedua laga kelima fase grup Liga Champions:

Besiktas 1-2 Ajax Amsterdam
Inter 2-0 Shakhtar
Sporting Lisbon 3-1 Dortmund
Man City 2-1 PSG
Atletico 0-1 Milan
Liverpool 2-0 Porto
Club Brugge 0-5 Leipzig
Sheriff 0-3 Real Madrid

Breaking News Liga Champions Milan AC Milan Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan