Hasil Liga Champions: PSG Bekuk Liverpool, Inter Milan Takluk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 29 November 2018
Hasil Liga Champions: PSG Bekuk Liverpool, Inter Milan Takluk
PSG 2-1 Liverpool. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Matchday 5 Liga Champions 2018-2019 telah berakhir. Pada laga tersebut, PSG mengatasi perlawanan Liverpool, sementara Inter Milan takluk dari Tottenham.

Grup A Liga Champions 2018-2019 telah memastikan dua wakil untuk 16 besar. Atletico Madrid dan Borussia Dortmund dipastikan lolos dari fase grup.

Persaingan pada Grup B semakin ketat setelah Barcelona dipastikan menjadi juara grup. Perolehan 13 poin Blaugrana tidak mungkin dikejar tim lain.

Perebutan pendamping Barcelona melibatkan Tottenham dan Inter Milan. La Beneamata melepas peluang lolos setelah takluk 0-1 dari Tottenham.

Christian Eriksen menjadi penentu kemenangan Tottenham. Pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley itu, Eriksen mencatatkan nama di papan skor 10 menit menjelang bubaran.

Pada Grup C, Liverpool harus mengakui keunggulan PSG. Skuat asuhan Jurgen Klopp menyerah dengan skor 1-2 ketika melawat ke Stade de France.

PSG sudah unggul sejak menit ke-13 lewat gol Juan Bernat. Neymar menggandakan keunggulan Les Parisien ketika pertandingan berjalan 37 menit.

Liverpool baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-45. James Milner mencetak gol dari titik putih setelah sebelumnya pemain PSG melakukan pelanggaran.

Hasil Lengkap Matchday 5 Liga Champions 2018-2019:

Atletcio Madrid 2-0 AS Monaco

Borussia Dortmund 0-0 Club Brugge

PSV 1-2 Barcelona

Tottenham 1-0 Inter Milan

PSG 2-1 Liverpool

Napoli 3-1 Red Star

Lokomotiv 2-0 Galatasaray

Porto 3-1 Schalke

Liverpool PSG Breaking News Liga Champions Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan