BolaSkor.com - Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2019-2020 telah berlangsung pada Selasa (22/10) waktu setempat. PSG dan Manchester City meraih pesta gol pada laga tersebut.

PSG menyambangi markas Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions. Unggul dari segi materi pemain, Les Parisien sudah unggul sejak menit ketujuh lewat gol Mauro Icardi.

Akan tetapi, PSG baru bisa kembali membobol gawang Brugge ketika laga berjalan satu jam. Secara berturut-turut, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi mencetak gol pada menit ke-61 dan 63.

Baca Juga:

Hasil Laga Grup Liga Champions: Real Madrid Imbang, Tottenham Kebobolan 7 Gol

Serge Gnabry, Jiwa Merah The Gunners di 'Derby London Utara'

Brugge 0-5 PSG

Menjelang pertandingan berakhir, PSG kembali menambah keunggulan. Kylian Mbappe melengkapi hattrick-nya setelah mencetak dua gol pada 11 menit akhir pertandingan.

Beralih ke Inggris, Manchester City yang menjamu Atalanta di Etihad Stadium juga mampu bermain impresif. Namun, mereka kebobolan terlebih dulu lewat gol Ruslan Malinovsky.

Beruntung bagi Manchester City karena mereka memiliki penyerang sekelas Sergio Aguero. Hanya dalam waktu empat menit, Aguero membuat The Citizens kembali unggul.

Setelah jeda, giliran Raheem Sterling yang mengamuk. Penggawa timnas Inggris tersebut mengoleksi tiga gol ke gawang Atalanta pada menit ke-58, 64, dan 69.

Pada laga lain, Real Madrid mampu mengatasi perlawanan Galatasaray dengan skor 1-0. Sementara itu, Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow.

Hasil Liga Champions

Brugge 0-5 PSG
Galatasaray 0-1 Real Madrid
Olympiacos 2-3 Bayern Munchen
Tottenham 5-0 Zvezda
Shakhtar 2-2 Zagreb
Manchester City 5-1 Atalanta
Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
Juventus 2-1 Lokomotiv