Hasil Liga Champions: PSG Imbang di Napoli, Harry Kane Menangkan Tottenham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 November 2018
Hasil Liga Champions: PSG Imbang di Napoli, Harry Kane Menangkan Tottenham
Harry Kane (Twitter.ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Deretan laga Liga Champions matchday empat digelar Rabu (7/11) dinihari WIB. Salah satu laga menarik terjadi di Stadion Wembley saat Tottenham Hotspur menjamu PSV Eindhoven di Grup B.

Tottenham yang menutup laga dengan kemenangan 2-1 dipaksa bekerja keras oleh lawan mereka asal Belanda. Spurs bahkan tertinggal lebih dulu ketika Luuk de Jong membuat gol bagi PSV saat laga baru berusia dua menit.

Spurs harus berterima kasih kepada penyerang andalan mereka Harry Kane. Striker asal Inggris tersebut jadi pahlawan kemenangan dengan memborong dua gol dan membuka peluang Spurs lolos ke babak 16 besar.

Laga lain di Grup B, hasil imbang diraih wakil Italia lainnya, Inter Milan saat menjamu Barcelona. Tim tamu yang unggul lebih dulu lewat gol Malcom harus pulang dengan satu poin setelah Mauro Icardi menjadi penyelamat Inter dengan golnya di ujung laga. Meski gagal menang, Barcelona memastikan lolos ke babak 16 besar.

Pada laga di Grup C, tampil di kandang sendiri, Napoli harus puas dengan hasil 1-1 saat menjamu Paris Saint Germain. Tim tamu unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Juan Bernat.

Napoli baru menyamakan kedudukan berkat Lorenze Insigne dari titik putih di menit ke-63. Penalti diberikan setelah kiper PSG Gianluigi Buffon melanggar Jose Callejon.

Hasil mengejutkan terjadi saat Liverpool ditekuk Crvena Zvezda alias Red Star Belgrade 0-2. Hasil ini membuat persaingan di Grup C makin ketat karena Napoli dan Liverpool sama-sama mengemas nilai enam. Sedangkan PSG memiliki lima dan Red Star membayangi dengan empat poin.

Sementara di Grup A, Borussia Dortmund takluk 0-2 di kandang Atletico Madrid. Atletico unggul lewat Saul Niguez pada menit ke-33 dan Antoine Griezmann (80). Dortmund dan Atletico sama-sama mengemas sembilan poin di Grup B. Di posisi ketiga ada Club Brugge yang mengumpulkan empat poin menyusul kemenangan 4-0 atas tuan rumah Monaco.

Di Grup D, FC Porto selangkah lagi melaju ke 16 besar setelah menang 4-1 saat menjamu Lokomotiv Moscow. Porto memimpin klasemen dengan meengemas 10 poin, disusul Schalke dengan delapan poin usai menang 2-0 atas Galatasaray.

Hasil Liga Champions, Rabu (7/11)

Grup A
Monaco 0 - 4 Club Brugge
Atletico Madrid 2 - 0 Borussia Dortmund

Grup B
Inter 1 - 1 Barcelona
Tottenham Hotspur 2 - 1 PSV Eindhoven

Grup C
Crvena Zvezda 2 - 0 Liverpool
Napoli 1 - 1 Paris Saint Germain

Grup D
FC Porto 4 - 1 Lokomotiv Moscow
Schalke 04 2 - 0 Galatasaray.

Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan