Hasil Liga Champions: PSG Pesta Gol, Atalanta Lolos Dramatis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 Desember 2019
Hasil Liga Champions: PSG Pesta Gol, Atalanta Lolos Dramatis
PSG 5-0 Galatasaray. (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - PSG menang telak pada matchday pamungkas Liga Champions 2019-2020, Rabu (11/12) waktu setempat. Sementara itu, Atalanta memastikan lolos dari fase grup.

PSG menjamu Galatasaray pada laga lanjutan Liga Champions 2019-2020 di Parc des Princes. Laga itu sudah tidak berpengaruh bagi tim tuan rumah karena mereka sudah memastikan lolos dari fase grup.

Meski demikian, PSG tidak mengendurkan permainan, mereka justru bermain dengan intensitas tinggi. Terbukti Mauro Icardi mencetak gol pada menit ke-32.

Hanya tiga menit sebelum Pablo Sarabia menggandakan kedudukan PSG. Neymar menambah keunggulan tim tuan rumah dua menit setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Inter Milan

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

PSG 5-0 Galatasaray

Pertandingan berjalan 64 menit ketika Kylian Mbappe ikut menyumbang gol. Sementara itu, eksekusi penalti Edinson Cavani menutup pesta gol PSG ke gawang Galatasaray.

Pada pertandingan lain, Atalanta memastikan lolos dari Grup C Liga Champions 2019-2020. La Dea mendampingi Manchester City pada grup tersebut.

Sempat kesulitan pada babak pertama, Atalanta mulai mencetak gol pada menit ke-68 lewat Timothy Castagne. Kartu merah Dodo sembilan menit berselang seolah menjadi tanda untuk I Nerazzurri.

Skuat asuhan Gian Piero Gasperini itu menambah gol pada 10 menit akhir pertandingan. Mario Pasalic dan Robin Gosens memastikan kemenangan Atalanta.

Hasil Liga Champions:

Brugge 1-3 Real Madrid
PSG 5-0 Galatasaray
Bayern Munchen 3-1 Tottenham
Olympiacos 1-0 Red Star
Zagreb 1-4 Manchester City
Shakhtar 0-3 Atalanta
Atletico 2-0 Lokomotiv
Leverkusen 0-2 Juventus

Liga Champions PSG Atalanta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan