BolaSkor.com - Selesai sudah matchday 3 Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (23/10). Praktis tidak ada kejutan setelah semua tim unggulan seperti Barcelona, Inter Milan, dan Chelsea meraih kemenangan.

Barcelona menyambangi markas Slavia Praha di Sinobo Stadium. Pada pertandingan tersebut, Barcelona sudah unggul sejak menit ketiga berkat gol Lionel Messi.

Pada babak kedua, tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Jan Boril. Beruntung bagi Barcelona, Peter Olayinka menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Baca Juga:

Hanya 4 Pemain Usia 25 Tahun ke Bawah Cetak 50 Gol untuk Klub

Optimisme Raheem Sterling Soal Manchester City di Liga Champions

Ajax 0-1 Chelsea

Beralih ke Italia, duel seru tercipta di Grup F. Raksasa Italia, Inter Milan menjamu kesebelasan asal Jerman, Borussia Dortmund di Giuseppe Meazza.

Lautaro Martinez membuka gol Inter Milan ketika pertandingan berjalan 22 menit. Martyinez sukses membuat I Nerazzurri unggul setelah menerima bola umpan Stefan de Vrij.

Sejatinya Lautaro Martinez bisa menambah pundi golnya andai eksekusi penaltinya berhasil. Namun, Antonio Candreva akhirnya yang mencatatkan nama di papan skor.

Sementara itu, Chelsea menang 1-0 ketika menyambangi Johan Cruijff Arena. Gawang The Blues sempat bobol pada menit ke-35 sebelum gol Quincy Jones dianulir.

Empat menit menjelang pertandingan berakhir, Michy Batshuayi membobol gawang Ajax. Batshuayi memanfaatkan bola umpan Christian Pulisic dengan baik.

Hasil Liga Champions:

Genk 1-4 Liverpool
Salzburg 2-3 Napoli
Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund
Slavia 1-2 Barcelona
RB Leipzig 2-1 Zenit
Benfica 2-1 Lyon
Ajax 0-1 Chelsea
Lille 1-1 Valencia