BolaSkor.com - UEFA kembali menggelar kompetisi kasta kedua dan ketiga yakni Liga Europa dan UEFA Conference League pada Kamis (25/11) waktu setempat. Hasilnya, Lazio menuai tiga poin, sedangkan Tottenham Hotspur dibekuk Mura.

Lazio bertamu ke markas Lokomotiv Moscow pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2021-2022, di Lokomotiv Stadium. Kendati tampil di publik lawan, Lazio tetap unggul tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Hancurkan Juventus, Man United Bangkit

Pendapat Zlatan Ibrahimovic soal Kesulitan Man United, Juga Sebut Premier League Overrated

Pochettino Hadirkan Dilema Besar untuk Manchester United

Ciro Immobile menyumbang dua gol yang masing-masing terjadi dari titik putih. Striker tim nasional Italia itu mencetak gol pada menit ke-56 dan menit ke-63. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Pedro (87').

Hasil itu membawa Lazio menjadi runner-up Grup E. Dengan demikian, Lazio akan melakoni laga play-off melawan tim peringkat ketiga fase grup Liga Champions.

Beralih ke UEFA Conference League 2021-2022, Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan tim tamu, Mura, usai kalah 2-1 pada matchday 5 Grup G, di Tottenham Hotspur Stadium. Dengan hasil itu, posisi The Lilywhites yang ada pada peringkat kedua menjadi terancam tergeser.

Tottenham tertinggal terlebih dahulu usai Tomi Horvat menceta gol pada menit ke-11. Bahkan, nelangsa tuan rumah bertambah parah setelah Ryan Sessegnon mendapatkan kartu merah pada menit ke-31.

Angin segar untuk Tottenham terjadi pada menit ke-72 usai Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor. Namun, gol Amadej Marosa pada masa injury time membuat tim tamu membawa pulang tiga poin.

Berikut ini adalah hasil Liga Europa dan Conference League:

Liga Europa
Liga Europa

Conference League