BolaSkor.com - Setelah Liga Champions, kini giliran Liga Europa 2022-2023 yang menggelar pertandingan pada Kamis (6/10) waktu setempat. Hasilnya, Manchester United dan Arsenal sama-sama menuai tiga poin.

Manchester United meraih kemenangan 3-2 melawan Omonia pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2022-2023, di GSP Stadium. Pertandingan berlangsung dengan saling berbalas gol.

Erik ten Hag kembali memainkan Cristiano Ronaldo sejak awal pertandingan. Ia ditopang Bruno Fernandes, Jadon Sancho, dan Antony.

Namun, justru Omonia yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Karim Ansarifard pada menit ke-34. Tembakan Ansarifard bersarang di pojok atas gawang David de Gea.

Tertinggal, Ten Hag melalukan perubahan dengan memasukkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Hasilnya pun terlihat.

Baca Juga:

Amarah Cristiano Ronaldo Ketika Tidak Bermain

Respek, Cristiano Ronaldo Enggan Menginjak Logo Manchester City yang Ada di Lantai

5 Alasan Sudah Saatnya Manchester United Harus Relakan Kepergian Cristiano Ronaldo

Rashford membawa Man United menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Kemudian, Martial membuat Setan Merah berbalik unggul setelah menciptakan gol pada menit ke-63.

Bahkan, Rashford mendulang gol keduanya malam itu ketika pertandingan memasuki menit ke-84. Satu menit berselang, tuan rumah mempersempit keadaan menjadi 3-2 berkat gol Nikolas Panayiotou.

Pada waktu yang tersisa, Man United mempertahankan keunggulan 3-2. Setan Merah pun membawa pulang tiga poin ke Inggris.

Dengan hasil itu, Man United menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan enam poin. Posisi puncak diduduki Real Sociedad yang unggul tiga angka dari The Red Devils.

Beralih ke wakil Inggris lainnya, Arsenal menang meyakinkan 3-0 ketika menjamu Bodo/Glimt pada matchday 3 Grup A Liga Europa 2022-2023, di Emirates Stadium.

Keunggulan Arsenal terlihat dari sisi statistik. The Gunners melepasan 18 tembakan, sedangkan tim tamu hanya delapan.

Eddie Nketiah (23'), Rob Holding (27'), dan Fabio Vieira (84') adalah pemain-pemain yang mengkreasikan gol untuk Arsenal pada malam itu. Tambahan tiga poin membawa Arsenal berada di puncak klasemen dengan enam angka dari dua laga.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Europa dan Europa Conference League:

Hasil Liga Europa

Hasil Conference League