Hasil Liga Europa: Manchester United Telan Kekalahan Di Markas Fenerbahce

satriasatria - Jumat, 04 November 2016
Hasil Liga Europa: Manchester United Telan Kekalahan Di Markas Fenerbahce
©getty-images

Hasil Liga Europa: Manchester United Telan Kekalahan Di Markas Fenerbahce- Manchester United harus menelan pil pahit setelah menderita kekalahan kala melawat ke markas Fenerbahce dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Europa 2016/17 yang digelar di Stadion Sukru Saracoglu, Jumat (04/11/16) dini hari tadi. Fenerbahce menang tipis dengan skor 2-1 atas pasukan Jose Mourinho.

Fenerbahce sudah unggul ketika pertandingan baru memasuki dua menit lewat gol salto Moussa Sow. Di babak kedua, Jeremanin Lens menggandakan kedudukan. MU hanya bisa membalas satu gol lewat Wayne Rooney.

Jalannya pertandingan:

Gol pertama Fenerbahce terjadi setelah Hasan Ali Kaldirim mengirim bola lambung ke dalam kotak penalti dari sisi kiri. Tanpa melihat gawang, Sow langsung menyambar dengan tembakan salto yang membuat David De Gea terperangah dengan gol cepat itu.

Setelah gol pertama terjadi, MU mencoba tak mengalami tekanan. Pasukan Jose Mourinho bermain sebagaimana biasanya, mencoba mengontrol jalannya pertandingan. Pada menit 21, peluang pertama datang untuk MU. Tak lama setelah itu, Paul Pogba juga berupaya mencetak gol namun belum membuahkan hasil.

Peluang kembali terjadi pada menit 34 untuk MU setelah terjadi kerja sama antara Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford. Namun Volkan Demirel masih sigap untuk menghentikan ancaman yang datang.

Di menit akhir babak pertama, Fenerbahce hampir menggandakan kedudukan lewat Sow lagi. Namun setelah menerima umpan dari Alper Potuk, tendangan Sow belum tepat mengarah ke gawang.

Usai turun minum, MU yang tengah berjuang dari ketertinggalan justru kebobolan lagi ada menit 59 lewat tendangan bebas. Gol kedua tuan rumah ini tak kalah menariknya dengan gol pertama. Tembakan Lens melaju demikian keras melewati pagar hidup dan membuat De Gea kembali tak berdaya.

Unggul dua gol, Fenerbahce semakin berbahaya. Pasukan Dick Advocaat sering memberikan ancaman berbahaya lewat serangan balik.

Pada menit 89, Rooney memberikan harapan pada MU untuk bangkit setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti membobol gawang Volkan Demirel. Namun hingga pertandingan ini usai, tak ada gol lagi setelah Rooney mencetak gol.

Dengan hasil ini, MU berada di peringkat tiga klasemen dengan jumlah enam poin di dua laga tersisa. Feyenoord dan Fenerbahce sama-sama mengumpulkan tujuh poin di puncak klasemen.

Susunan Pemain:

Fenerbahce: Demirel; Ozbayrakli, Kjaer, Skrtel, Kaldirim; Lens, Potuk (Roman Neustaedter 82), Topal, Souza, Sen (Emmanuel Emenike 68); Sow (Ismail Koybasi 87).

Manchester United: De Gea; Darmian, Blind, Rojo, Shaw; Schneiderlin (Juan Mata 46), Herrera; Rashford (Henrik Mkhitaryan 61), Pogba (Zlatan Ibrahimovic 30), Martial; Rooney.

Manchester United Fenerbahce Jose Mourinho Dick Advocaat Liga Europa 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan