Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Besar Atas Watford Di Anfield

satriasatria - Senin, 07 November 2016
Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Besar Atas Watford Di Anfield
©getty-images

Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Besar Atas Watford Di Anfield- Liverpool meraup poin penuh kala menjamu Watford dalam lanjutan pertandingan matchday ke-11 Liga Premier Inggris 2016/17 yang digelar di Anfield Stadium, Minggu (06/11/16) tadi malam. Liverpool menang telak dengan skor 6-1.

Jalannya pertandingan:

Liverpool menurunkan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho sejak menit awal. Keputusan Klopp sangat tepat. Mane dan Coutinho bergantian mencetak gol untuk membuat tim tuan rumah memimpin dengan skor 2-0.

Gol pertama diciptakan oleh Mane pada menit 27. Mantan pemain Southampton itu mendapatkan umpan dari Coutinho. Tiga menit kemudian, giliran Coutinho yang mengoyak gawang Watford. Pemain asal Brasil itu menerima umpan dari Firmino dan memanfaatkannya menjadi gol.

Semua menjadi semakin memburuk bagi tim tamu, setelah kiper Heurelho Gomes harus ditarik keluar. Sang kiper utama tidak bisa melanjutkan permainan dan digantikan oleh Costel Pantilimon pada menit 33.

Dua menit menjelang turun minum, Emre Can membuat sebuah gol untuk membuat keadaan menjadi 3-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, giliran Firmino yang berhasil mencetak gol ke gawang Watford. Kali ini, rekan senegara Coutinho tersebut menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan Adam Lallana. Skor menjadi 4-0.

Tiga menit kemudian, Mane kembali mencetak gol kedua di pertandingan ini. Gol tercipta setelah Mane memanfaatkan umpan dari Firmino untuk mengubah keadaan menjadi 5-0.

Watford mendapatkan sebuah gol hiburan pada menit 75 melalui gol yang diciptakan Daryl Janmaat untuk mengubah skor menjadi 5-1.

Pemain pengganti, Georginio Wijnaldum melengkapi pesta gol tuan rumah menjadi 6-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Liverpool: Karius; Clyne, Lucas, Matip, Milner; Can, Henderson, Lallana (Sturridge 71); Mane (Wijnaldum 63), Firmino, Coutinho (Ejaria 87).

Watford: Gomes (Pantilimon 33); Janmaat, Kaboul, Britos, Holebas; Amrabat, Capoue, Behrami (Watson 61), Pereyra (Zuniga 86); Ighalo, Deeney.

Liverpool Watford Jurgen Klopp Walter Mazzarri Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan