Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Perlebar Jarak, Napoli Dekati Puncak

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 21 Januari 2019
Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Perlebar Jarak, Napoli Dekati Puncak
Barcelona 2-1 Leganes. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona menang 3-1 saat menjamu Leganes di Camp Nou pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, Minggu (20/1). Dari Italia Napoli mendekati puncak setelah memangkas jarak dengan Juventus.

Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan pada laga pekan ke-20 LaLiga 2018-2019. Hasil tersebut dinilai memberikan tekanan untuk Barcelona di puncak.

Hal itu karena Barcelona bermain belakangan daripada kedua rivalnya. La Beneamata dirugikan karena berpeluang menerima tekanan secara tidak langsung.

Baca Juga:

Barcelona Vs Leganes, Valverde Tidak Pernah Mengalahkan Pellegrino

Setelah Krzysztof Piatek, Bursa Transfer AC Milan Tak Sepenuhnya Mulus

Napoli Vs Lazio

Terbukti Barcelona sempat kesulitan saat babak pertama. Skuat asuhan Ernesto Valverde baru membuka keunggulan lewat Ousmane Dembele pada menit ke-32.

Babak kedua baru berjalan 12 menit ketika Leganes menyamakan kedudukan. Bola sepakan Martin Braithwaite tidak dapat dijangkau kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Beruntung bagi Barcelona, mereka memiliki pemain sekelas Luis Suarez dan Lionel Messi. Kedua pemain itu mencetak gol kemenangan Barcelona pada menit ke-71 dan 90.

Sementara itu Napoli memangkas jarak dengan Juventus menjadi enam poin. Hasil tersebut diraih setelah menang 2-1 atas tim yang tidak kalah kuat, Lazio.

Hanya butuh 37 menit bagi Napoli untuk mencetak dua gol ke gawang Lazio. Jose Callejon dan Arkadiusz Milik mencatatkan nama di papan skor. Lazio hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat Ciro Immobile.

Kemenangan tersebut membuat Napoli mengumpulkan nilai 47 poin. Tertinggal enam poin dari Juventus di puncak klasemen sementara, tetapi masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Hasil lengkap Liga-liga Eropa:

Inggris

Huddersfield 0-3 Manchester City

Fulham 1-2 Tottenham

Italia

Frosinone 0-5 Atalanta

Fiorentina 3-3 Sampdoria

SPAL 1-1 Bologna

Cagliari 2-2 Empoli

Napoli 2-1 Lazio

Spanyol

Real Betis 3-2 Girona

Villarreal 1-1 Athletic Bilbaro

Rayo 2-2 Sociedad

Levante 2-0 Valladolid

Barcelona 3-1 Leganes

Napoli Barcelona Breaking News Serie a LaLiga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan