Hasil Liga-Liga Eropa: Barcelona Tertahan, Inter Milan Bekuk Cagliari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 April 2018
Hasil Liga-Liga Eropa: Barcelona Tertahan, Inter Milan Bekuk Cagliari
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona bermain 2-2 ketika bertandang ke markas Celta Vigo dalam laga jornada pekan ke-33 La Liga 2017-2018 di Estadio de Balaidos, Selasa (17/4) waktu setempat. Meski tertahan, Lionel Messi dan kawan-kawan masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan 83 poin.

Pada babak pertama kedua tim sudah saling jual beli serangan. Barcelona menjebol gawang tim tuan rumah melalui aksi Ousmane Dembele pada menit ke-36. Celta Vigo membalas pada menit ke-45 melalui bek kirinya, Jonny.

Pada interval kedua, pertandingan tetap berjalan sengit. Blaugrana kembali memimpin berkat aksi Paco Alcacer pada menit ke-64. Delapan menit jelang laga berakhir, tuan rumah mampu membalas lewat aksi Iago Aspas. Dengan hasil tersebut Barca tidak terkalahkan dalam 40 pertandingan.

Beralih ke Serie A, Inter Milan merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara setelah menggasak Cagliari 4-0 pada laga pekan ke-33 Serie A, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/4). Duo Kroasia, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic masing-masing menyumbangkan satu gol.

Inter Milan sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Tendangan bebas Joao Cancelo tidak mampu diadang kiper Cagliari, Alessio Cragno. Sementara itu, tiga gol berikutnya lahir dari sepakan Mauri Icardi (49'), Marcelo Brozovic (60') dan Ivan Perisic (90').

Berikut hasil akhir pertandingan liga-liga Eropa:

La Liga

Deportivo 0-0 Sevilla
Celta Vigo 2-2 Barcelona

Serie A

Inter Milan 4-0 Cagliari

Premier League

Brighton 1-1 Tottenham Hotspur

La liga Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan