Hasil Liga-Liga Eropa: Chelsea Dekati Zona Liga Champions, Atletico Madrid Terkapar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 April 2018
Hasil Liga-Liga Eropa: Chelsea Dekati Zona Liga Champions, Atletico Madrid Terkapar
Dua penggawa Chelsea, Victor Moses dan Pedro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea memperkecil jarak dengan zona Liga Champions setelah menekuk Burnley 2-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2017-2018, di Turf Moor, Kamis (19/4) waktu setempat. Kini, Alvaro Morata dan kawan-kawan berselisih lima poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki batas akhir zona Liga Champions.

Meski berstatus sebagai tim tamu, The Blues langsung tancap gas sejak awal laga. Pada menit ke-20, skuat asuhan Antonio Conte tersebut unggul setelah Kevin Long melakukan gol bunuh diri.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan semakin menarik. Kedua kubu saling jual beli serangan. Burnley menyamakan kedudukkan pada menit ke-64 setelah bola yang dilepaskan Johann Berg Gudmundsson membentur Ashley Barnes dan berubah arah sehingga menipu kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Akan tetapi, Chelsea kembali unggul lima menit kemudian setelah Victor Moses memperdayai Nick Pope. Bagi tuan rumah, kekalahan tersebut memutus rentetan lima kemenangan beruntun di Premier League.

Beralih ke La Liga, Atletico Madrid terkapar di kandang Real Sociedad, di Estadio Municipal de Anoeta, Kamis (19/4) waktu setempat. Gawang Los Rojiblancos tiga kali terkoyak melalui aksi William Jose (27') dan Juanmi (80') (90+2').

Barcelona menjadi satu di antara pihak yang paling diuntungkan dari kekalahan Atletico. Kini, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara La Liga 2017-2018.

Berikut hasil akhir pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League

Burnley 1-2 Chelsea

La Liga

Real Sociedad 3-0 Atletico Madrid
Real Betis 1-0 Las Palmas
Alaves 1-2 Girona
Levante 1-0 Malaga

Premier League La liga Chelsea Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan