Hasil Liga-liga Eropa: Duo Milan Raih Kemenangan, Barcelona Tertahan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Oktober 2018
Hasil Liga-liga Eropa: Duo Milan Raih Kemenangan, Barcelona Tertahan
Valencia Vs Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Duo klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, meraih hasil positif pada laga pekan kedelapan Serie A 2018-2019, Minggu (7/10). Sementara itu, Barcelona kembali tertahan pada lanjutan LaLiga.

AC Milan menjamu Chievo di San Siro pada pekan kedelapan Serie A. Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu berhasil menang dengan skor 3-1 pada laga tersebut.

Gonzalo Higuain menjadi pahlawan AC Milan berkat golnya pada menit ke-27 dan 34. Giacomo Bonaventura menambah keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-56, sementara Chievo hanya memperkecil skor lewat Sergio Pelissier (63').

Rival satu kota AC Milan, Inter Milan, meraih kemenangan ketika melawat ke markas SPAL. Kapten Mauro Icardi mencetak dua gol pada laga tersebut (14' dan 78').

Sementara itu, Alberto Paloschi sempat menyamakan kedudukan ketika laga berjalan 72 menit. Namun, skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan bertahan hingga laga usai.

Dari tanah Spanyol, Barcelona kembali gagal meraih kemenangan pada ajang Serie A. Blaugrana ditahan 1-1 ketika melawat ke markas Valencia.

Bahkan, Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Ezequiel Garay ketika laga baru berjalan dua menit. Beruntung, Lionel Messi mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-23.

Hasil tersebut membuat Barcelona tergeser dari puncak klasemen sementara LaLiga. Blaugrana menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 15, tertinggal satu poin dari Sevilla di puncak.

Barcelona AC Milan Inter Milan Serie a Premier League LaLiga Ligue 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan