BolaSkor.com - Inter Milan secara mengejutkan bermain imbang kontra Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Sabtu (19/1). Sementara itu, PSG pesta gol ketika bersua Guingamp.

Inter Milan tampil di hadapan pendukung sendiri di Stadion Giuseppe Meazza. La Beneamata bisa dibilang tampil dengan skuat terbaiknya pada laga tersebut.

Kapten Mauro Icardi didukung trio Matteo Politano, Joao Mario, dan Ivan Perisic. Sementara itu duet Stefan De Vrij dan Milan Skriniar mengawal lini belakang Inter Milan.

Baca Juga:

Bukan Madrid atau Manchester United, Inter Milan Jadi Klub Terbaik dalam Karier Mourinho

#10YearsChallenge: Cerita Cinderella Juventus, Manchester City, dan PSG

Cesc Fabregas

Sayangnya Sassuolo bisa mengimbangi permainan Inter Milan pada laga pekan ke-20 Serie A tersebut. Hasilnya, tidak ada gol yang tercipta sepanjang pertandingan.

Beralih ke Jerman, Borussia Dortmund menunjukkan keperkasaan saat bertandang ke markas RB Leipzig. Die Borussen mampu unggul cepat saat pertandingan baru berjalan 19 menit.

Axel Witsel merupakan pencetak gol sekaligus penentu kemenangan Borussia Dortmund. Tiga poin dari markas RB Leipzig mengukuhkan pasukan Lucien Favre di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Dari Prancis, PSG pesta gol ke gawang Guingamp. Sembilan gol disarangkan skuat asuhan Thomas Tuchel tanpa balas ke gawang tim tamu.

Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sama-sama mencuri perhatian berkat torehan tiga gol masing-masing. Sementara Neymar mencetak dua gol dan satu lagi ditorehkan oleh Thomas Meunier.

Pada pertandingan lain, Cesc Fabregas merasakan debut kurang menyenangkan di markas AS Monaco. Klub anyar Fabregas itu takluk 1-5 ketika menjamu Strasbourg.

(hasil lengkap ada di halaman selanjutnya)