Hasil Liga-liga Eropa: Manchester City Kalah, Barcelona Menang Telak

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 15 September 2019
Hasil Liga-liga Eropa: Manchester City Kalah, Barcelona Menang Telak
Norwich City menang 3-2 atas Manchester City (@premierleague)

BolaSkor.com - Pertandingan seru dan kejutan terjadi pada Sabtu (14/9) malam WIB hingga Minggu (15/9) dini hari WIB di liga-liga top Eropa. Dua laga itu melibatkan Manchester City di Premier League dan Barcelona di LaLiga.

Berawal dari Premier League, kejutan terjadi di Carrow Road, markas Norwich City, kala menjamu juara bertahan dua kali beruntun, Manchester City. Di luar dugaan, The Citizens kalah 2-3 dari tim promosi Premier League.

Norwich bahkan sempat unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Kenny McLean (18') dan Todd Cantwell (28') sebelum diperkecil jadi 1-2 via gol Sergio Aguero di menit 45. Di babak kedua, Norwich melebarkan jarak melalui gol Teemu Pukki di menit 50 dan City memperkecilnya dari gol Rodrigo di menit 88.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Liverpool 3-1 Newcastle United: Anfield Masih Terlalu Angker bagi The Magpies

Pep Guardiola Kukuh Manchester City Tepat Tak Datangkan Bek Anyar

Norwich City

Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama anak-anak asuh Pep Guardiola musim ini. Kini, Man City terpaut lima poin dari Liverpool yang menyapu bersih lima laga dengan kemenangan dan meraih 15 poin.

Beralih ke LaLiga, Barcelona meraih kemenangan telak 5-2 atas Valencia di Camp Nou melalui gol yang dicetak Ansu Fati (2'), Frenkie de Jong (7'), Gerard Pique (51'), dan dua gol Luis Suarez (61' dan 82'), yang diperkecil dua gol Kevin Gameiro (27') dan Maxi Gomez (90+2').

Barcelona arahan Ernesto Valverde saat ini ada di peringkat empat klasemen dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang telah berlangsung. Barca ada di bawah Atletico Madrid (sembilan poin), Real Madrid, dan Athletic Bilbao (delapan poin).

Barcelona

Di laga lainnya, rekor mulus Atletico juga berakhir di Anoeta, markas Real Sociedad. Anak-anak asuh Diego Simeone untuk kali pertama kalah musim ini dengan skor 0-2 melalui gol yang dicetak Martin Odegaard (58') dan Nacho Monreal (61').

Lanjut ke Serie A, Inter Milan untuk saat ini menjauh dari juara bertahan delapan kali beruntun, Juventus, dan menempati puncak klasemen dengan jarak dua poin dari sang rival.

Nerazzurri menang tipis 1-0 atas Udinese di Giuseppe Meazza melalui gol yang dicetak Stefano Sensi di menit 44. Udinese juga bermain dengan 10 pemain sejak menit 35 setelah Rodrigo De Paul diusir wasit.

Berikut hasil lengkap pertandingan di liga-liga top Eropa:

Premier League
Liverpool 3-1 Newcastle United
Manchester United 1-0 Leicester City
Sheffield United 0-1 Southampton
Brighton 1-1 Burnley
Wolves 2-5 Chelsea
Tottenham 4-0 Crystal Palace
Norwich City 3-2 Manchester City

Serie A
Fiorentina 0-0 Juventus
Napoli 2-0 Sampdoria
Inter Milan 1-0 Udinese

LaLiga
Mallorca 0-0 Bilbao
Real Madrid 3-2 Levante
Leganes 0-3 Villarreal
Sociedad 2-0 Atletico
Barcelona 5-2 Valencia

Bundesliga
Fortuna 1-1 Wolfsburg
Koln 0-1 Gladbach
Dortmund 4-0 Leverkusen
Mainz 2-1 Hertha Berlin
Union Berlin 1-2 Werder Bremen
Augsburg 2-1 Frankfurt
Leipzig 1-1 Bayern Munchen

Breaking News Hasil Lengkap Premier League LaLiga Bundesliga Bundesliga Jerman Serie a Manchester City Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan