BolaSkor.com - Real Madrid menang tipis saat menyambangi markas Sevilla pada Minggu (22/9). Sementara itu, Napoli merayakan pesta gol ke gawang Lecce yang menjadi tuan rumah.

Real Madrid datang ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan mengusung misi kebangkitan. Sebelumnya, Los Blancos dipermalukan 0-3 oleh PSG di Liga Champions.

Meski begitu, Sevilla mampu menahan gempuran Real Madrid sepanjang babak pertama. Bahkan, Los Merengues butuh waktu lebih dari satu jam untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Karim Benzema menjadi pencetak gol penentu kemenangan Real Madrid pada menit ke-64. Memanfaatkan bola umpan Dani Carvajal, Benzema mencatatkan nama di papan skor.

Baca juga:

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Real Madrid Tersungkur, James Rodriguez: Tak Perlu Cari Kambing Hitam

Lecce 1-4 Napoli

Dari Italia, dua klub Ibu Kota, AS Roma dan Lazio, sama-sama meraih kemenangan. I Lupi membungkam Bologna 2-1, sementara Biancocelesti menang 2-0 kontra Parma.

Sementara itu, Napoli menyambangi markas Lecce, Stadio Via del Mare. Pada laga tersebut, I Partenopei membawa semangat tinggi setelah menang melawan Liverpool di Liga Champions.

Fernando Llorente menjadi pahlawan Napoli pada pertandingan tersebut. Llorente mencetak dua gol, tepatnya gol pertama (menit ke-28) dan gol pamungkas (menit ke-82).

Di antara kedua gol Fernando Llorente itu, Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz menyumbang gol untuk Napoli. Sementara satu-satunya gol Lecce dipersembahkan Marco Mancosu.

Hasil Liga-Liga Eropa:

Premier League

Crystal Palace 1-1 Wolverhampton

West Ham 2-0 Manchester United

Arsenal 3-2 Aston Villa

Chelsea 1-2 Liverpool

LaLiga

Getafe 4-2 Mallorca

Espanyol 1-3 Sociedad

Valencia 1-1 Leganes

Bilbao 2-0 Alaves

Sevilla 0-1 Real Madrid

Serie A

Sassuolo 3-0 SPAL

Bologna 1-2 AS Roma

Sampdoria 1-0 Torino

Lecce 1-4 Napoli

Atalanta 2-2 Fiorentina

Lazio 2-0 Parma