BolaSkor.com - Empat klub top Eropa, Real Madrid, Inter Milan, Juventus, dan Barcelona, gagal meraih kemenangan. Terutama Los Blancos dan I Nerazzurri, keduanya menelan kekalahan pada Minggu (19/5).

Inter Milan melawat ke markas Napoli pada laga pekan ke-37 Serie A 2018-2019. La Beneamata hanya butuh empat poin untuk memastikan itket ke Liga Champions musim selanjutnya.

Nyatanya, Napoli justru unggul empat gol hingga laga menyisakan 10 menit. Piotr Zielinski, Dries Mertens, dan Fabian Ruiz (dua gol) membobol gawang Inter Milan sebelum dibalas penalti Mauro Icardi.

Sementara itu, Juventus gagal meraih kemenangan pada laga terakhir di Allianz Stadium musim ini. La Vecchia Signora justru nyaris kalah di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga:

Juventus Sudah Lakukan Kontak dengan Simone Inzaghi

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Napoli 4-1 Inter Milan

Josip Ilicic membobol gawang tim tuan rumah ketika laga berjalan 33 menit. Beruntung bagi Juventus, Mario Mandzukic menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-80.

Dari Spanyol, hasil memalukan tercipta di Santiago Bernabeu. Real Madrid yang bermain di hadapan pendukung sendiri takluk 0-2 dari Real Betis.

Padahal, di atas kertas Real Madrid memiliki materi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan tim tamu. Namun, gol Loren Moron dan mantan penggawa Los Blancos, Jese, membungkam mereka.

Lain lagi dengan Barcelona yang menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Skuat asuhan Ernesto Valverde bermain ketat kontra Eibar pada laga penutup LaLiga 2018-2019.

Marc Cucurella membawa tim tuan rumah unggul terlebih dulu, sebelum Lionel Messi mencetak dua gol. Sayang, Pablo De Blasis membuat Barcelona harus puas dengan satu poin.

Hasil Liga-liga Eropa

Serie A

Chievo 0-0 Sampdoria

Empoli 4-1 Torino

Parma 1-0 Fiorentina

AC Milan 2-0 Frosinone

Juventus 1-1 Atalanta

Napoli 4-1 Inter Milan

LaLiga

Real Madrid 0-2 Betis

Eibar 2-2 Barcelona