Hasil Liga-liga Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Juventus Vs Genoa Banjir Kartu Merah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Oktober 2019
Hasil Liga-liga Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Juventus Vs Genoa Banjir Kartu Merah
Juventus 2-1 Genoa. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus, sama-sama meraih kemenangan pada laga Rabu (30/10). Keduanya mengatasi perlawanan lawan mereka di hadapan pendukung sendiri.

Real Madrid menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan LaLiga. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Los Blancos sudah unggul dua gol pada 10 menit pertama berkat Rodrygo dan Toni Kroos.

Selanjutnya, dua gol Real Madrid tercipta dari titik putih dengan eksekutor berbeda. Sergio Ramos terlebih dulu pada menit ke-24, dilanjutkan dengan Karim Benzema.

Luka Jovic menutup pesta gol Real Madrid menjelang pertandingan berakhir. Memanfaatkan bola umpan Dani Carvajal, Jovic mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga:

Claudio Marchisio, Pangeran Kecil yang Pensiun dengan Dua Penyesalan Terbesar

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Real Madrid 5-0 Leganes

Sementara itu, Juventus menghadapi Genoa di Allianz Stadium. Pada pertandingan tersebut, La Vecchia Signora mengistirahatkan sejumlah pemain.

Leonardo Bonucci membuat Juventus unggul terlebih dulu pada menit ke-36. Setelah itu, Christian Kouame menyamakan keduudkan 10 menit menjelang jeda.

Selanjutnya, yang terjadi adalah dua kartu merah untuk masing-masing tim. Genoa bermain dengan 10 pemain terlebih dulu setelah Francesco Cassata menerima kartu kuning kedua.

Juventus juga harus bermain dengan 10 pemain karena Adrien Rabiot mendapatkan dua kartu kuning. Namun, pada akhirnya tim tuan rumah menang berkat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Hasil Liga-liga Eropa:

LaLiga

Valencia 1-1 Sevilla
Sociedad 1-2 Levante
Bilbao 3-0 Espanyol
Real Betis 2-1 Celta Vigo
Real Madrid 5-0 Leganes

Serie A

Napoli 2-2 Atalanta
Cagliari 3-2 Bologna
Juventus 2-1 Genoa
Lazio 4-0 Torino
Sampdoria 1-1 Lecce
Sassuolo 1-2 Fiorentina
Udinese 0-4 AS Roma

Juventus Genoa Breaking News Real Madrid Leganes
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan